Happy Reading 🎉
✨✨✨
Seperti biasanya di Sekolah Bina Karya, Karena hari ini adalah hari terakhir sebelum acara perkemahan jadi mereka diliburkan untuk pembelajaran tetapi tetap harus berhadir disekolah.Di Kelas IPA 1 hanya ada sebagian murid, dan sebagian lainnya entah diamana.
Rayyan yang asik dengan buku bacaannya, sedangkan Nizam asik dengan ponselnya, Semmy dan juga Erik yang sedang Mabar nampak berteriak teriak.
"Eh buset! Jangan kesana Sem, gue mau nyerang ini!" Teriaknya.
"Ah bacot lu!" Erang Semmy.
"Wooyy bisa gk mulutnya pada diam, yg main kan tangan lu pada" omel Nizam.
"Bacot lu Zam" Ucap Erik.
Rayyan tiba tiba menutup bukunya, dia terlihat mengambil ponselnya lalu tiba tiba ponsel Erik berdering.
"Eh...ehh... Tai Lo Ray!" Umpat Erik yg kesal karena Rayyan mengganggu nya dengan cara mengalihkan game nya dengan panggilan.
Nizam dan Semmy hanya tertawa melihat ekspresi Erik yang terlihat kesal karena ulah Rayyan.
Ting!
Terdengar notifikasi dari ponsel Nya Rayyan.
Dhea Amanda
Ray temenin gue sekarang!Dhea Amanda
Woyy!Dhea Amanda
HelloAnda
Apaan!Dhea Amanda
Cepetan keperpus sekarangAnda
Ngapain?Dhea Amanda
Cepetan buruan kesini, gk usah nanya deh! Cepetan Beb... Buruan.Anda
IyoDhea Amanda
Udah gitu aja respon nya! Dasar Es batuAnda
.
Rayyan pun menutup ponselnya dan beranjak pergi."Lo mau kemana?" Tanya Semmy.
"Ke perpus" jawabnya lalu pergi dari kelas.
✨✨✨
Di kelas IPA 3 seperti biasanya saat ada waktu kosong Sena memanfaatkan nya menjadi tempat Karoke bersama Ema dan juga Zahra.
Siswa yg lainnya pun kadang juga ikutan nyanyi dan terlarut dalam suara indah milik Sena.
"Oke guys siapa yg mau request lagu sialahkan" ucap Sena.
Tiba Tiba Rayyan lewat dan berhenti didepan kelas ketika menyadari Sena tengah membuat ribut di dalam kelas.
Dia menatap adiknya itu datar, Sena langsung menghentikan aktivitas nya dan tersenyum nyengir menatap Rayyan.
"Eh ada Rayyan" ucapnya.
"Ngapain Lo?" Tanyanya.
"Lagi ngehibur mereka" jawabnya.
"Awas Lo sampai ketahuan guru bikin ribut" ancamannya.
"Enggaklah!" Jawabnya dengan tersenyum manis.
Rayyan pun pergi tanpa jawaban sepatah katapun, dan Sena melanjutkan aksinya dengan bernyanyi nyanyi dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Life ✓
Teen FictionMenceritakan tentang kisah kehidupan Seorang Anak SMA di Akhir Semester. Berfokus pada kehidupan Dua Anak Keluarga Jayawinata yang sama sama saat ini sedang berada diakhir semester nya. ARSENA LARISSA JAYAWINATA gadis manis nan cantik yang lahir di...