Happy Reading 🥳
-
-
-Ini adalah malam terakhir mereka di pelatihan perkemahan sebelum akhirnya mereka pulang dan kembali bersekolah seperti biasanya.
Malam ini adalah puncak dari serangkaian acara yang sudah di siapkan oleh Para Anggota Mapala.
Kegiatan mereka kali ini adalah, dari setiap masing-masing kelompok akan melakukan misi misi yang ada di setiap posko yang ada. Mereka harus bisa menuntaskan misi yang di berikan agar mereka dapat berlanjut ke posko berikutnya dan menyelesaikan misi dengan cepat.
Bagi kelompok yang dapat menyelesaikan misi lebih cepat akan mendapatkan Nilai A+ dalam Pengembangan Karakter mereka.
Tentu saja para Murid IPA ini sangat berambisi.
Jika kalian bertanya kenapa hanya ada anak IPA, ya karena ini wilayah kemahnya anak IPA. Ada di part yang lalu tentang pembagian lokasi perkemahan antara anak IPA dan IPS.
"Oke semuanya, seperti yang sudah saya jelaskan mengenai peraturan nya kalian harus menyelesaikan misi yang akan kami berikan di setiap posko yang kalian lewati. Semoga berhasil dan hati hati" ucap Ka Aldo berwibawa.
"Untuk menentukan siapa yang akan jalan terlebih dahulu, akan di undi dengan bola bola ini, karena setiap bola menentukan no urut yang akan jalan terlebih dahulu. Silahkan bagi ketua kelompoknya untuk mengambil satu bola" titah Ka Rafi Waketu Mapala.
Masing masing ketua tim pun maju untuk mencabut undian nomor urutan mereka.
Kelompoknya Rayyan mendapatkan no Urut 3, mereka masih bersyukur karena tidak mendapatkan No urut terakhir.
Sedangkan Kelompok Nizam mendapatkan No urut 1 yang otomatis kelompok mereka akan lebih dulu.
"Yess rejeki anak Sholeh" teriak Sena.
"Jangan bahagia dulu Lo, bisa jdi pertama maju tpi yg terakhir keluar" Ucap Ka Aldo.
"Isss mulutnya demen bgt ngedoain yg enggak enggak" dengus Sena.
"Kan yang gue omongin fakta, banyak tuh yg kek gitu" Belanya tak mau kalah dari gadis bermulut besar itu.
"Ya tapikan ka Aldo Kya nge doain gitu, ini kelompok binaan Kaka loh, heran gue tuh" dumelnya.
"Anjiirr pertengkaran lagi" timpal Mita yang sudah jengah melihat perdebatan di antara Sena dan Ka Aldo. Mereka sama sama tidak mau kalah.
Apa jadinya dua orang yang tidak mau kalah ini menjadi pasangan sehidup semati. Awwwwww jangan ngebayangin yg enggak enggak ya. Mereka itu bedaaa!!
"Baiklah bisa langsung di mulai dari kelompok 6 yang mendapatkan urutan pertama" suara Dari Ka Retno memecah perdebatan di antara Ketua Mapala dan bocah bar bar ini.
Kelompok 6 pun mulai berjalan melewati palang penanda jalan hingga mereka sampai di posko 1.
"Coba kalian sebutin huruf O tapi bibir kalian gak nyentuh"
Misi pertama kelompok 6 adalah mengucapkan huruf O tanpa bibir yg gak saling nyentuh.
Sena berusaha mencobanya sampai bibirnya monyong monyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Life ✓
Genç KurguMenceritakan tentang kisah kehidupan Seorang Anak SMA di Akhir Semester. Berfokus pada kehidupan Dua Anak Keluarga Jayawinata yang sama sama saat ini sedang berada diakhir semester nya. ARSENA LARISSA JAYAWINATA gadis manis nan cantik yang lahir di...