Camping

430 44 0
                                    

Happy Reading 🥳
-
-
-

Saat ini para murid Bina Karya atau lebih tepatnya para Murid kelas XII IPA 1 sampai 3 sudah berada di Bus masing masing untuk pergi menuju Tempat Kemah yg sudah disediakan.

Sena dan Kawan kawannya berada di dalam satu Bus yg sama, karena Setiap Bus di isi perkelas.

Suasana tampak Heboh karena Sena yg memimpin mereka untuk bernyanyi.

Disini ssnang di sana senang... Dimana mana hatiku senang.... Lalalalalaaa...lalalalaaala...
lalalalala...lalalaa

Arga hanya tersenyum melihat Sena yg begitu bahagia dan lincah.

"Gk kering tuh kerongkongan lu Na?" Tanya Bilal.

"Tinggal minum apa susahnya si" jawab Sena dan langsung mengambil air minumnya yg di pegang Arga.

"Pelan pelan Na" tegur Arga lembut.

Akibat kebobrokan minum sehingga membuat percikan air itu membasahi Hijab Sena.

"Nih" Arga memberikan selembar Tisu pada Sena dan karena itu Semuanya pada bersorak ria melihat Keuwuan ini🤣.

"Duuhhh babang Arga perhatian bgt! Kan pengen karungin" Ucap Dery meledek.

Bukkk!!

Sena berhasil melemparkan botol air mineral itu pada Kepala Dery sehingga membuat sang Empunya meringis kesakitan.

"Busettt Na barbar bener deh jdi temen!" Kesalnya.

"Tuh mulutlu karungin" ucap Arga yg langsung melempar sampah dari Tisu bekas Sena.

"Tau nih Dery hoby bgt Nyinyir" timpal Ema.

"Gue gkn Nyinyir Em! Mereka berdua tuh Selalu Uwuw di hadapan gue yg jomblo ini" ucap Dery mendramatisir perkataan nya.

"Dery bener bgt! Lagian kalian knp gk jadian aj sih?"  kata Alvin.

"Apasih kalian Bacot bgt" elak Sena.

"eh Na? Jangan Bilang klo kalian udah Nikah yg Kya di Wattpad wattpad itu gk sih... Nikah muda" Nyinyir Fany.

Kalian tau apa yg terjadi dengan Zahra Setelah mendengar itu? Dia yg tadinya meminum air mineral di Botol pun menyemburkannya.

Dan yg lebih parahnya semburan itu mengenai Wajah Dery karena kebetulan Dery duduk Di samping Zahra.

"Anj*** Lo Ra!" Umpat Dery sambil mengusap wajahnya yg basah karena semburan itu.

Melihat kejadian itu membuat semua orang yg ada didalam Bus tertawa Ngakak! Bahkan ada yg sampai jatuh dari kursinya dan terjungkal entah kemana🤣.

Beralih dari suasana di Bus IPA 3 kini lihatlah suasana yg ada di Bus IPA 1. Begitu hening dan penuh kedamaian. Sangat jauh berbeda dari kelasnya Sena.

Rayyan Duduk dengan Nizam di urutan kursi ke 4, sedangkan Erik satu bangku sama Semmy.

Rayyan memilih untuk memutar playlist nya dan mendengarkan dengan earphone miliknya sembari menutup kedua bola matanya itu.

"Sepi amt nih Bus, kek kuburan" celetuk Erik.

Sontak saja membuat semua murid menatap dirinya dengan tatapan tajam sehingga membuat Erik tersentak kaget.

"Buset! Berasa Naik bus horor" gerutunya.

"brisik!" Tegur Rayyan.

"boleh pindah kelas gak sih" ringis Erik yang mendramatisir.

My Secret Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang