Happy Reading 🎉
Pletakk!!
"Awss" ringisnya sambil memegangi jidatnya yang telah memanas akibat jitakan dari seseorang.
Sena merasa kesal karena tidurnya terganggu. siapa yang telah berani membangunkannya. Sena masih setengah sadar sebelum akhirnya melihat siapa pelakunya.
"Eh Abang, sejak kapan disitu?" Sena langsung menyengir ketika mendapati kakanya yang tengah duduk disampingnya.
"Gila ya! Bisa bisanya tidur disini, Bukannya Lo Jam segini pelajaran nya Bu Marta"
Sena langsung terperanjat ketika mendengar nama Bu Marta, dan bisa bisanya dia juga ketiduran di perpustakaan.
Sena melirik jam Tangannya dan benar saat ini pelajaran Bu Marta.
"Astaghfirullah!" Segera ia beristigfar.
"Jangan lupa cuci muka dulu" ingatnya pada Sena.
Tanpa menjawab apapun Sena langsung berlari menuju kelasnya.
Sesampainya disana dia begitu takut Untuk masuk. diliriknya perlahan dari pintu, tiba tiba ada sesuatu yang mengejutkan nya.
"Hayoloh Sena! Dimarahi Bu Marta " teriaknya persis didepan Wajah Sena.
"Allahuakbar Ra ngagetin tau, untung Gue gak punya Riwayat jantung" omelnya.
Dia adalah Zahra Asyifa yaitu salah satu teman akrab nya di sekolah.
Zahra tertawa melihat ekspresi wajah Sena yang kaget karena nya.
"Bu Marta bilang apa?" Tanya Sena dengan sedikit takut.
"Bu Marta bilang Lo gak usah ikut pelajaran dia lagi" jawab Zahra sambil tertawa.
Jelas betul perubahan ekspresi Sena yang merasa bersalah, seandainya saja dia tidak ketiduran.
"Bu Marta gak masuk Na, katanya belajar sendiri sendiri aja" seseorang datang di belakang Zahra.
Dia adalah Arga teman dekatnya Sena dan juga ketua kelas dikelasnya.
Tinggi jangkung dan juga tampan membuat Arga juga banyak digandrungi oleh banyak perempuan.
"Ah elah Ga! Ngerusak rencana aja" Zahra tak terima jika rencananya buat ngerjain Sena malah hancur karena Arga.
"Ahhh syukurlah!!" Gumamnya, nafasnya lega ternyata itu hanya kerjaannya Zahra aja, dia benar benar takut jika itu beneran.
"Na mau ikut kekantin?" Ajak Arga dengan lembut.
"Ema sama Dery mana?" Tanya Sena.
dia celingukan melihat kedalam kelas tapi tidak menemukan keberadaan kedua temannya itu.
"Mereka udah duluan, Yoookk!" Zahra menarik lengannya Sena dan menuntunnya ke kantin.
Sesampainya di kantin. terdengar hiruk pikuk siswa siswi yang sedang makan dikantin dan ada juga yang sedang asik ngerumpi. Ketika Sena masuk kedalam kawasan tersebut ramai sekali orang yang memanggil nya.
"Queen datang Guys, sediakan Bangku kosong" teriak salah satu siswa, yang membuat Sena berdecak kesal.
berlebihan sekali
Terus ada yang bilang "Sena Follback Donk" mintanya.
tapi Sena tak menggubris semua itu, dia fokus pada teman temannya saat ini yang sudah memesankan makanan untuknya.
"Gila ya Na fans Lo banyak banget" Kali ini Dery bergidik ketika mengatakan itu.
"Gue gak punya fans, mereka aja yang lebay" Kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Life ✓
Teen FictionMenceritakan tentang kisah kehidupan Seorang Anak SMA di Akhir Semester. Berfokus pada kehidupan Dua Anak Keluarga Jayawinata yang sama sama saat ini sedang berada diakhir semester nya. ARSENA LARISSA JAYAWINATA gadis manis nan cantik yang lahir di...