Gadis Bercadar

352 57 3
                                    

BUAT YANG NANYAIN UPDATENYA MY SECRET LIFE, JADI MSL UPDATE SETIAP HARI SENIN-JUMAT KECULAI SABTU DAN MINGGU LIBUR YAA.

AUTHOR JUGA BUTUH WAKTU LUANG BUAT NGERANCANG CERITA MSL AGAR LEBIH MENARIK LAGI DI BACA☺️

TERIMAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH SUPPORT AUTHOR. KALIAN ADALAH PENYEMANGAT AUTHOR BUAT TERUS UODATE. SEJUJURNYA TANGAN AUTHOR GATAL BANGET PENGEN UPDATE DOUBLE PART🤭 TAPI AUTHOR TAKUTNYA GAK ADA STOK LAGI BUAT UPDATE BESOKNYA.

JADI SESUAI JADWAL AJA YA, THANKYOU GUYSS💜

Happy Reading 🥳
-
-
-
-

Nizam menuntun Sena untuk masuk kamarnya, awalnya gadis itu ragu tapi karena Nizam menggenggam tangannya dan mengajaknya masuk, akhirnya Sena masuk ke kamar Nizam yang di penuhi nuansa Abu abu tua, jauh sekali bedanya dengan kamarnya.

Sena meringis kala melihat Kamar Nizam yang sangat Rapi.

"Mau sholat dulu?" Tanya Nizam.

Sena mengerutkan keningnya. Apa ini? Seperti dialog yang pernah di baca Sena. Persis seperti pasangan halal yang ingin memulai kegiatan itu... Aduh Sena jadi gugup.

"Hah!" Sena berpura pura tidak mendengarnya.

"Mau sholat isya dulu atau ngehubungin Rayyan, bilang kita nginap malam ini?" Tanya Nizam.

Sena merutuki kebodohannya, bisa bisanya dia berpikiran hal seperti itu. "bego lu Na" lirihnya pelan.

"Eeeh itu... Sholat dulu kali ya" Sahutnya.

Nizam pun tersenyum. Lalu mendekat ke arah Sena dengan senyum yang penuh arti. "Kamu mikirin apa?" Tanyanya.

"Ah? Apa? Gak mikirin apa apa" gugupnya.

"Mau ngabulin permintaan nya Ummi gak?" Nizam menaik turunkan alisnya menatap Sena yang tengah berfikir.

"Permintaan Ummi yang MannAAAAAA NIZAM!" Awal nya Sena tidak sadar, tapi kemudian dia tiba tiba menyadari apa yang di minta Ummi Salmah barusan hingga membuatnya berteriak.

Nizam terkekeh melihat Sena yang pipinya sudah memerah saat ini. "Udah ah aku mau wudhu" Sena langsung berlari menuju kamar Mandi lalu menutup pintunya dengan kencang sehingga menimbulkan suara Gedubrak!.

-
-
-

T

ing!

Suara notifikasi itu mengalihkan perhatian Rayyan yang sedang fokus membaca bukunya.  Dia mengambil ponselnya yang berada di atas meja.

Satu pesan adalah pesan dari Nizam yang mengirimkan pesan mengenai mereka yang akan menginap di Rumah Ummi, Rayyan membalasnya dengan Ok.

Satu pesan lagi, yaitu spam Chat dari Dhea. Rayyan mengangkat sebelah alisnya, jarinya bergerak untuk membuka room chat tersebut.

Dhea Amanda

Rayyan

Ayank

My Secret Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang