CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, TOKOH, NAMA DAN KEJADIAN HANYALAH KARANGAN PENULIS.
MOHON UNTUK IKUT BERPARTISIPASI DALAM VOTE CERITA INI.
DILARANG MENJIPLAK KARYA SAYA, MOHON BIJAKLAH DALAM BERKARYA.
Kita adalah makhluk yang sama sama diciptakan Oleh Tuhan.
Kau datang dengan membawa perbedaan yang besar.
Sulit bagi kita untuk menerima satu sama lain.
Sulit bagi kita untuk bersatu
Tapi Tuhan memiliki skenario yang sangat indah didalamnya.
Terimakasih telah berkeinginan untuk menjadi seperti ku.-SenaLarissa
Mungkin pertemuan kita tak seindah itu.
Dengan konflik yang membuat ku semakin tidak menyukaimu.
Tuhan membawamu semakin dekat denganku.
Mungkin itu yang dikehendaki Nya.
Dengan membawamu semakin dekat.
Lalu Kau Mencoba berubah demi ku, aku menghargainya.-Rayyan Ghifari
Arsena Larissa Jayawinata
Hanya sebuah ilustrasi.
Kerap disapa Sena, dia seorang Hijabers yang lumayan terkenal karena Followers di Instagram nya sekitar 129K. bukan hanya itu, Sena juga terkenal disekolah nya, dengan sifatnya yang Hiperaktif dan juga mudah bergaul membuatnya disegani oleh semua orang disekolah.
Walaupun punya banyak teman, dia hanya memiliki beberapa teman yang terbilang akrab dengannya. Mungkin hanya segelintir orang yang tidak menyukai Sena dan menganggap Sena itu tidak cocok dengan Hijabnya.
Walaupun demikian, Sena hanya berfikir siapa dia yang berani menilainya seperti itu, hanya Allah yang berhak menilai baik buruknya dia.
Dibalik sifatnya yang bertolak belakang dengan Hijabnya, Sena sebenarnya adalah pribadi yang taat, dia tidak pernah lupa akan kewajibannya sebagai seorang muslim untuk terus beribadah.
Dia juga tidak pernah melanggar sesuatu dengan berpacaran, Sena bahkan sama sekali tidak pernah tertarik, walaupun banyak laki laki yang selalu mendekatinya. berusaha menarik perhatiannya, Bukan Sena namanya jika ia tertarik pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Life ✓
Fiksi RemajaMenceritakan tentang kisah kehidupan Seorang Anak SMA di Akhir Semester. Berfokus pada kehidupan Dua Anak Keluarga Jayawinata yang sama sama saat ini sedang berada diakhir semester nya. ARSENA LARISSA JAYAWINATA gadis manis nan cantik yang lahir di...