Hallo guys, sebelumnya aku mau minta maaf kalo cerita aku ada kesamaan alur, tokoh, nama maupun tempat dan karakter dengan cerita lain. Ini adalah cerita 18+ pertama aku, jadi maafin kalo nantinya bakal tidak jelas alurnya, jujur saja aku bikin cerita ini juga karena gabut😀
Jadi buat kalian yang di bawah umur tolong bisa skip ya adick-adick😙° ° ° ° °
"Katakan yang sebenarnya, di mana Jason berada?!"
"Kami benar-benar tidak tahu di mana Jason berada, Tuan. Sejak kemarin dia belum kembali pulang ke rumah," jawab wanita paruh baya, yang tengah menunduk ketakutan bersama gadis perempuan yang ada di sampingnya.
Seorang pria dengan tubuh tegap tengah menahan amarah di sebuah rumah sederhana. Pria itu mengepalkan kedua tangannya dengan tatapan amarah yang terlihat jelas di kedua matanya.
Dia menoleh ke samping, menatap tangan kanannya yang berdiri di samping tubuhnya. "Cari ke dalam, dan pastikan tidak ada satu tempat yang kau lewati."
"Baik tuan." Dengan cepat, Christian masuk ke dalam rumah sederhana itu yang di ikuti oleh beberapa pengawal di belakangnya.
"Tuan, apa kesalahan kakakku sehingga membuatmu semarah ini?" Jeana yang sedari tadi hanya diam menangis di samping ibunya itu kini mulai angkat bicara, menatap wajah tampan pria itu dengan takut.
"Kau ingin tahu apa kesalahan kakakmu itu?" Gadis itu mengangguk. Dia memang ingin tahu kesalahan apa yang di perbuat oleh kakaknya sehingga membuat Tuan nya itu bisa semarah ini.
Mereka tahu siapa pria yang berada di hadapannya itu, semua orang mungkin juga mengenalnya. Bara Bramasta, pengusaha tampan yang memiliki perusahaan ternama di negaranya, selain itu, dia dikenal sebagai seorang mafia terkejam dan sadis di kalangan anggota mafia, namun hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya.
"Kakakmu telah mencuri uangku yang berjumlah 10 milyar. Selain itu, dia juga telah mengkhianatiku."
Kedua wanita itu terkejut bukan main. Bukan kah selama ini Jason bekerja dengan baik di sana? Bagaimana bisa dia mengkhianati dan mencuri uang bosnya?
"Tidak mungkin Jason melakukan itu semua, Tuan," bela Linda—ibu Jason.
"Iya tuan, kakakku tidak mungkin melakukan hal itu," timpal Jeana.
"Apa aku harus memperlihatkan bukti itu kepada kalian?" tanya Bara. Tidak ada jawaban dari mulut mereka.
Bara pun mengambil handphone nya, lalu memutar salah satu vidio di galeri. Pria itu memperlihatkan salah satu vidio cctv kepada mereka berdua.
"Apa sekarang kalian sudah mempercayainya?"
"Tuan, kami sudah mencari ke seluruh penjuru rumah ini, tapi Jason tidak ada di dalam," lapor Chris, saat pria itu baru saja keluar dari rumah itu.
"Shit!" desisnya tajam. Pria itu kembali menatap kedua wanita yang tengah menunduk takut.
"Tuan, tolong maafkan kesalahan anakku," ucap Linda dengan bibir yang bergetar.
"Nyonya, apa kau sanggup untuk mengganti seluruh uangku dalam waktu satu minggu?" Linda menggeleng pelan. Tentu saja, uang 10 milyar bukanlah nominal yang kecil.
"Lalu, bagaimana bisa aku memaafkan kesalahan anakmu begitu saja sedangkan anakmu telah membawa kabur seluruh uangku."
"Tolong Tuan, beri kami waktu lebih lama lagi, kami janji akan mengganti semuanya," ucap Jeana memohon.
Bara hanya diam, menatap gadis itu dengan mata tajamnya dan juga wajah dinginya.
"Bawa gadis itu," perintah Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MAFIA
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] ⚠️DON'T COPY MY STORY PLEASE⚠️ ✧ Happy Reading Everyone ✧ [ Walaupun BOS MAFIA sudah selesai, tapi aku masih berharap ada notif masuk dari pembaca baru😆 ] • • • Kisah seorang gadis yang...