05. BOS MAFIA

97.9K 2.1K 89
                                    

Happy Reading!!
Jangan lupa tinggalkan jejak di setiap part-nya🧡

° ° ° ° °

"Chris, bacakan sekarang." Seperti yang di katakan Bara tadi sore, kini mereka berdua tengah berada di ruang kerja Bara sambil menikmati salah satu minuman berakohol yang sudah di sediakan oleh Christian.

"Baiklah." Christian pun mengambil iPadnya, lalu membacakan data-data Zelina yang diminta oleh Bara malam tadi.

"Zelina Natalie Gramantha, anak tunggal dari sepasang kekasih yang bernama Marvel Gramantha dan Amara Gramantha. Dulu, mereka adalah keluarga yang sangat bahagia. Setelah kematian ibunya, ayahnya itu menikah lagi dengan seorang wanita yang bernama Linda. Wanita itu sebelumnya sudah memiliki seorang dua anak, yang bernama Jason dan Jeana."

"Dua tahun yang lalu, ayahnya juga pergi menyusul istri pertamanya. Ayah Zelina memiliki penyakit yang cukup berbahaya. Dan saat itu juga, Zelina mencari pekerjaan demi menafkahi keluarga tirinya. Dari berbagai informasi yang ku dengar, Zelina selalu dijadikan babu oleh ibu dan juga saudara tirinya. Dia selalu dipaksa untuk bekerja agar mendapatkan uang, dan tentunya uang itu akan mereka gunakan untuk bersenang-senang."

"Dasar kaparat!" Tangan Bara mengepal kuat dengan mata yang menajam. Entah perasaan apa yang ada di dalam hati Bara, namun yang pasti, pria itu tidak suka jika Zelina di perbudak oleh keluarga tirinya.

"Dimana gadis itu bekerja?" tanya Bara kembali menatap Christian.

"Gadis itu bekerja di toko kue dekat Kampus Internasional. Dia bekerja dari pagi hingga sore hari," jawab Christian.

"Apa kau tahu? tadi siang dia sempat bercerita kepadaku. Dia mengatakan, jika Jason tidak akan pernah mau untuk menjemputnya pulang sampai kapan pun itu. Dan—"

"Apa?"

"Dan dia mengatakan, jika saja kau mau memberi waktu lebih lama lagi, dia berjanji akan melunasi semua uang yang telah di curi oleh Jason."

"Aku tidak akan melepaskan gadis itu begitu saja."

"Why? apa kau menyukai gadis itu?"

"Menyukai?" Pria itu terkekeh pelan. "Tidak sama sekali!" bantahnya.

"Lalu, kenapa kau tidak biarkan saja gadis itu pergi dari mansion ini? sepertinya dia juga anak baik."

"Aku memiliki alasan tersendiri Chris."

Christian tahu jika Bara sedang berbohong, namun begitu, Christian hanya mengangguk saja menanggapi ucapan pria itu.

"Aku pergi dulu."

"Kenapa cepat sekali? bahkan kita belum menghabiskan minuman ini," ucap Christian.

"Kau saja yang menghabiskannya, aku sudah mengantuk," ucap Bara, yang kini sudah berlalu pergi dari ruangan kerjanya.

"Dasar bajingan, bisa-bisanya kau meninggalkanku sendirian, Bara."

Setibanya Bara di kamar, pria itu melihat Zelina yang masih setia tertidur. Ia pun perlahan naik ke atas ranjang untuk tidur bersamanya lagi. Tubuhnya ia lebih dekatkan dengan Zelina, bermaksud untuk menatap wajah cantik milik gadis itu.

Cukup lama memandangi wajah Zelina. Lagi-lagi mata Bara tak sengaja menatap bibir mungil gadis itu.

Masalahnya, itu adalah first kiss dia Bara.

Mengingat ucapan Christian tadi siang, pria itu tersenyum tipis menatap bibir Zelina. Tangan kekarnya terulur untuk mengelus bibir mungil itu.

"Shit! hanya memegang bibirnya saja milikku langsung berdiri," umpatnya pelan.

Lagi, pria itu kembali menatap bibir Zelina. Semakin lama menatapnya, Bara sampai tak sadar jika kepalanya bergerak maju untuk mendekati bibir Zelina, dan..

Cup.

Bibir Bara berhasil menempel di bibir Zelina. Ini kedua kalinya pria itu mencium Zelina. Cukup lama berdiam, perlahan bibir Bara mulai bergerak untuk melumat pelan bibir gadis itu.

Dan aktivitas itu tentu membuat tidur Zelina merasa terganggu. Menyadari sesuatu apa yang telah di lakukan oleh Bara, dengan cepat Zelina pun terbangun dari tidurnya.

"APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK?!"

.

.

.

PART SEBAGIAN DI HAPUS!

______________________________________

𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐁𝐔𝐍𝐆 . . .

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di setiap partnya dan jangan lupa follow akun aku pixelstart

BOS MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang