6 tahun kemudian
Musim panas di bulan Juni....
.
"Kookie!" seru bocah 6 tahunan berlesung pipi ganda di depan pintu.
"Jaehyun!" jawab Jungkook riang.
Penampilan Jungkook sore ini tampak segar dengan celana pendek berwarna merah dan kaos putih bergambar karakter Mickey Mouse yang sedang melambaikan tangan sementara perutnya tampak berisi dan menyembul dibalik kaos putihnya.
"Nih sepedanya Kookie, hati-hati ya" kata Jieun sambil menyerahkan sepeda kecil milik Jungkook.
"Kookie main dulu ya, Ma!"
"Iya"
"Dadaah Tante!" seru Jaehyun berpamitan.
"Adeknya dijaga ya, Jae" pinta Mama Jungkook.
"Okee!" ucap Jaehyun sambil mengangkat jempolnya tinggi-tinggi.
Bagi Jaehyun, Jungkook bukan hanya sekedar anak tetangga yang sejak sama-sama masih merangkak sudah menjadi teman bermainnya.
Namun sosok dengan sepasang mata bambi yang cantik itu juga berarti seorang adik yang harus disayang dan dijaga.
Sementara bagi Jungkook, Jaehyun bisa disimpulkan cukup hanya dengan satu kata..
Superhero.
Pahlawan super yang selalu siap melindunginya.
"Jaehyun!" panggil Jungkook seraya mereka mengayuh sepeda.
"Apa?"
"Itu kenapa ada botol disitu?" tangan gempal Jungkook menunjuk kearah keranjang yang ada di sepeda Jaehyun.
"Oh ini. Tadi Mami bawain es lemon buat kita. Nanti kita minum sama-sama ya?" jawab Jaehyun.
"Asyiiik!" seru Jungkook yang langsung bahagia setiap mendengar kata 'minum es'
"Ayo Kookie, kita balapan sampai ke taman!"
Jaehyun langsung mengayuh sepedanya dengan cepat dan diikuti oleh Jungkook.
Begitu sampai taman, mereka kembali melakukan balapan menuju rumah Jungkook lalu kembali lagi ke taman hingga beberapa putaran mereka pun mulai merasa lelah.
Di bangku dekat ayunan, Jaehyun dan Jungkook duduk untuk beristirahat dan menikmati es lemon buatan Ibu Jaehyun.
"Minum ini ga akan batuk kan?" tanya Jungkook polos ketika Jaehyun menyodorkan botol minum itu kearahnya.
"Ya enggaklah. Ini kan es lemon asli ga pake pemanis" jawab Jaehyun.
Jungkook lalu meminum beberapa teguk. "Hhm.. Segarnyaa" ucapnya setelah selesai sembari mengusap mulutnya yang sedikit basah terkena minuman.
Jaehyun lalu mengambil kembali botolnya dari Jungkook dan giliran meminumnya.
Selalu seperti itu.
Jaehyun akan selalu memberikan apapun untuk Jungkook terlebih dahulu sebelum dirinya dan itu terjadi secara alami seperti perlakuan seorang Kakak terhadap adiknya.
Sementara Jaehyun meminum minumannya, Pandangan Jungkook mengarah kepada sekumpulan anak di taman yang sedang memakan kue donat.
Glek.
Jungkook menelan ludah melihat betapa menggiurkannya kue donat beserta topping gula-gula warna-warninya.
"Jae, kita beli kue donat yuk" ajak Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...