"Dek, sini makan" panggil Taehyung saat melihat Jungkook baru saja kembali dari membersihkan diri di toilet khusus yang tersedia di area perkemahan CampGround.
Jungkook segera melangkah ke meja makan kecil yang berada di dekat tenda Kakaknya itu sebelum kemudian Jimin menariknya untuk duduk.
"Segernya...mandi sekalian tadi?" tanya Jimin sambil mengoles roti panggang dengan mentega.
"Iya, ada air hangatnya juga kok" jawab Jungkook.
"Rotinya mau isi telur atau beef, dek?" tanya Taehyung.
"Telur aja deh" jawab Jungkook.
"Sama sosis ya?" tanya Taehyung lagi yang hanya dijawab Jungkook dengan anggukan.
Tidak lama kemudian Yoongi datang. Pria itu juga baru membersihkan diri, lalu segera bergabung di meja makan kecil itu dan membuat kopi panas.
"Tae, Jim, mau kopi juga ga?" tanya Yoongi.
"Mau!" jawab keduanya bersamaan.
"Kemaren Mama udah bawain susu kemasan kan?" tanya Taehyung sambil menghidangkan roti panggang untuk Jungkook.
Jungkook hanya mengangguk tanpa kata.
Seperti itulah yang Taehyung maksud kala Jungkook menjadi cenderung tertutup terhadapnya dan hal tersebut terlihat jelas oleh Jimin serta Yoongi.
"Kak Jimin ambilin ya susunya? Ditaruh dimana?" tanya Jimin sambil mengusap kepala Jungkook.
"Ga usah Kak, aku ambil aja sendiri" jawab Jungkook yang kemudian pergi menuju tendanya.
"Sabar ya, Tae" kata Yoongi sambil menyodorkan segelas kopi panas untuk Taehyung.
"Iya Kak" jawab Taehyung sambil tersenyum meski itu tidak bisa menutupi raut sedihnya.
Jimin lalu memberikan tepukan lembut di bahu untuk menyemangati sahabatnya itu dalam menghadapi perubahan sikap adiknya.
Sesampainya Jungkook di tenda milik Eunwoo, Rupanya di dalam sana ada seorang staf yang sedang membangunkan Eunwoo dari tidurnya.
"Kak Minho iih, masih ngantuk. Sejam lagi deh!" jawab Eunwoo dengan suara parau dan mata tertutup.
"Beneran ya sejam lagi. Ga boleh lebih. Jangan sampai terlalu telat sarapannya" kata Minho.
"Iya, iya..." jawab Eunwoo yang kembali merapatkan selimutnya.
"Halo Kak.." sapa Jungkook.
"Eh Jungkook, udah mandi?" tanya Minho.
"Udah barusan. Ini mau ambil susu buat sarapan. Kak Minho ga sarapan?"
"Ini baru aja Yoongi nelfon ngajakin sarapan cuman masih nunggu staf lain yang masih pada mandi, sama bangunin dulu si bandel yang susah bangun tidur ini" jawab Minho sambil menepuk kaki Eunwoo yang sudah kembali nyenyak.
"Hehee..." Dan Jungkook pun hanya bisa terkekeh padahal sebenarnya dalam hati, ia bertanya-tanya apakah Eunwoo jadi kurang jam tidur mengingat semalam Jungkook mengajak Eunwoo bicara hingga lewat tengah malam.
Apa yang mereka bicarakan? Tentu saja sesi 'curhat' Jungkook tentang Kakak Taehyungnya.
Diam-diam Jungkook jadi merasa bersalah pada Eunwoo.
"Ya udah kita sarapan dulu yuk" ajak Minho.
"Oke"
Akhirnya kecuali Eunwoo, berkumpulah tujuh orang termasuk 3 orang staf di meja makan kecil untuk sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...