14 Februari 2023
Update spesial di hari ultah si Valentine's boy, Jeong Jaehyun.Enjoy!
.
.
Tadinya senyum Jungkook terulas lebar saat melihat sosok Jaehyun di pintu bagian belakang kelasnya, tapi kini wajahnya berubah cemberut seraya dirinya melangkah mendekat.
"Bohong kan. Katanya baru nyampe Seoul besok" gerutu Jungkook sambil mendongak menatap Jaehyun.
"Hehe. Ga asik lah kalo ga bikin kejutan" jawab Jaehyun sambil tersenyum menampakkan lesung pipinya yang imut.
"Sumpah ga lucu!" Jungkook lalu meninggalkan Jaehyun begitu saja.
"Ngambek aja Jungkook sama si tukang nge-prank" celetuk Jihyo yang tiba-tiba muncul.
"Diem lo, Ji. Ga usah provokasi" jawab Jaehyun.
"Makanya ga usah pake acara nge-prank segala. Jungkook tuh udah beneran nungguin tau" timpal Bambam yang datang dibelakang Jihyo.
"Kan mau bikin surprise..." jawab Jaehyun.
"Lo kayak baru kenal Jungkook aja sih? Mana suka dia dibohongin? Udah sana kejar adek lo, isi dompet disiapin buat ngusir ngambeknya" kata Jihyo sambil mendorong paksa Jaehyun untuk segera menyusul Jungkook.
.
"Jungkook, tunggu!" seru Jaehyun sambil berlarian menuruni anak tangga dari lantai 3 sampai ke lantai 1.
Grep.
Akhirnya, di area lobby, Jaehyun berhasil menangkap bahu Jungkook lalu merangkulnya dari samping.
"Iya, iya maaf. Kan gue cuma mau bikin surprise doang" kata Jaehyun.
Saat itu juga langkah Jungkook terhenti membuat Jaehyun juga berhenti. "Kenapa sekarang ngomongnya gue-gue?"
Jaehyun pun terperanjat. "Hah? M-masa sih?"
"Biasanya ngomong 'gue-lo'nya cuma sama Bambam, Jihyo atau yang lainnya kan? Bukan sama aku"
Dengan wajah datarnya, Jungkook kembali berjalan meninggalkan Jaehyun.
"Yaelah, salah lagi.." keluh Jaehyun sebelum kembali menyusul Jungkook.
"Kookie, Maaf aku ga sengaja" kata Jaehyun setelah berjalan disamping Jungkook.
Kemudian Jaehyun melingkarkan kedua tangannya di lengan Jungkook. "Tadi kan diatas baru aja ngomong sama Bambam Jihyo jadinya kebawa"
"Aku kan udah pernah bilang kalo aku ga suka sebutan itu"
"Iya tau, namanya orang ga sengaja tuh kayak keceplosan gitu aja. Seperti dibawah alam sadar"
Tiba-tiba Jungkook tersenyum mendengar jawaban Jaehyun yang menurutnya konyol. "Dibawah alam sadar tuh ngigau, bego"
Melihat Jungkook tersenyum, Jaehyun pun berseru gembira. "Waah Jungkookie kecilku senyum! Udah dimaafin nih?"
Jungkook lalu membatalkan senyumnya dan membuat ekspresi datar. "Belom!"
"Yaah...kirain udah dimaafin" kata Jaehyun yang kini menarik lengan Jungkook kearah parkiran mobil.
"Lho, ngapain kesini?"
"Mau nyapu parkiran" jawab Jaehyun asal.
"Kita naik mobil, Jae?"
"Kalo mau jalan kaki, jalan aja sendiri"
"Eh, siapa yang nyetir? Kamu belom punya SIM, jangan macem-macem ya!" panik Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...