Dengan canggung Taehyung mengikuti Jimin memasuki apartemen yang bisa dibilang cukup mewah milik kakak sepupu temannya itu.
Ini pertemuan kali kedua bagi Taehyung dengan Kakak sepupu Jimin yang terkenal sangat sibuk ini.
"Kak Yoongi baru pulang?" tanya Jimin sembari ia dan Taehyung menggantung jaket mereka di gantungan dekat pintu.
"Iya, sampe belom sempet mandi. Tapi masih wangi kan?" tanya Yoongi.
"Parfum mahal mah awet sampe 5 hari wanginya" jawab Jimin.
Pria berkulit pucat itu hanya terkekeh pelan sebelum kemudian mengarahkan Jimin dan Taehyung untuk duduk di meja pantry. "Ayo duduk sini aja, nyantai aja. Mau minum apa?"
"Minuman kaleng aja deh, ada ga, Kak?" jawab Jimin.
Yoongi kemudian mengeluarkan beberapa minuman bersoda kemasan kaleng dan menyajikannya di meja bersama satu kotak pizza berukuran besar.
"Sori tadi cuma sempet mampir beli pizza. Kalau masih laper nanti aku pesenin makanan" kata Yoongi.
"Gampang lah. Oya Kak, ini temenku Taehyung. Masih inget kan?" ujar Jimin yang kemudian mengambil satu minuman.
"Masih dong. Pakabar Tae?" sapa Yoongi sambil menyodorkan satu kaleng minuman untuk Taehyung.
"Makasih" jawab Taehyung menerima minuman tersebut. "Kabarku baik Kak. Kak Yoongi tambah sibuk ya kayaknya?"
"Ya gini ini, Kalau dibikin sibuk ya sibuk terus" jawab Yoongi yang juga ikut mengambil satu minuman untuknya.
Min Yoongi, Kakak sepupu Jimin dari pihak Ibu, berusia akhir 20an yang bekerja disebuah agensi hiburan sebagai produser dan pencipta lagu.
"Oya Jim, tadi kamu katanya mau tunjukkin Kakak sesuatu?" tanya Yoongi begitu teringat tujuan Jimin datang.
Sementara tangan kiri memegang pizza, tangan kanan Jimin menepuk lengan Taehyung.
Taehyung yang langsung paham isyarat Jimin, segera membuka tasnya lalu mengeluarkan buku puisi milik Jungkook dan menyodorkannya kearah Yoongi.
"Kak Yoon, Coba kakak lihat deh. Kira-kira puisi yang ada di dalam buku itu bisa dijadiin lirik lagu ga?" ujar Jimin.
Mata kecil Yoongi tanpa menyipit sementara pria itu mulai membuka buku Jungkook.
"Siapa yang nulis? Taehyung?" tanya Yoongi.
"Bukan, Kak. Adek aku" jawab Taehyung.
Kini Yoongi menatap penuh Taehyung. "Adek kamu?"
Taehyung mengangguk hingga kemudian Jimin membantu menjawab.
"Adeknya Taehyung itu suka nulis-nulis puisi gitu Kak Yoon. Aku juga baru tahu hari ini gara-gara bukunya ini kebawa Taehyung. Aku lihat puisinya bagus-bagus, kan lumayan kalau bisa jadi duit" ujar Jimin.
"Coba Kakak lihat dulu" jawab Yoongi sebelum akhirnya kembali mengamati buku milik Jungkook dengan serius.
Jimin dan Taehyung menunggu dalam diam sambil menikmati potongan demi potongan pizza yang ada di meja.
Sementara Yoongi masih fokus dengan buku Jungkook, Jimin dan Taehyung dibuat penasaran saat melihat pria itu sesekali tampak tersenyum atau kadang mengerutkan alis.
Sampai akhirnya Yoongi menutup buku milik Jungkook lalu menatap Taehyung.
"Adek kamu kelas berapa, Tae?" tanya Yoongi.
"Kelas 11, Kak. Bentar lagi dia ulang tahun yang ke 17"
Yoongi mengangguk-angguk. "Kalau denger kata 17 tuh, rasanya Kakak jadi pengen balik lagi ke usia itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...