20. Special Night

494 76 35
                                    

Anggep aja double update ya, meskipun 24 jam lebih sekitar 5 jam hehe.

Enjoy!

.

.

.

Eunwoo sudah menyapa seluruh keluarga besar Jungkook. Namun ia masih tertahan, duduk diantara Oma dan Mama Jungkook yang masih mengajaknya mengobrol sementara Jungkook tak tahu kenapa justru malah menghilang.

"Oma pernah lihat kamu nyanyi di TV. Bagus banget suaranya"

"Aduh makasih Oma, Sebenernya masih banyak penyanyi lain yang lebih bagus" jawab Eunwoo.

"Eh, ga boleh ngebandingin kayak gitu. Harus tetep bersyukur dan selalu memberikan yang terbaik, itu yang penting" nasehat Oma.

"Baik Oma. Makasih nasehatnya. Hehee" jawab Eunwoo dengan rona pipi memerah.

Kerendahan hati dan sikap Eunwoo yang sopan keluar secara alami dan tulus.

"Kalo Tante pernah lihat Nunu jadi bintang tamu reality show. Waktu itu kamu cerita kalo suka banget makan bulgogi sama tofu kimchi kan?" kata Jieun.

"Iya bener Tante itu makanan kesukaan saya"

"Kalau ada libur, main kesini. Nanti Tante masakin bulgogi sama tofu kimchi. Jungkook juga suka makanan itu"

"Waduh dengan senang hati Tan, hehe" jawab Eunwoo dengan pipi yang semakin memerah.

"Setelah itu gantian coba masakan Oma. Dirumah Oma ada Mingyu, sepupu Jungkook yang masih seumuran. Tuh yang lagi duduk sama Taehyung disana" kata Oma, menunjuk kearah meja pantry. "Nanti minta Jungkook ajak main kerumah Oma, Mingyu pasti seneng banget"

Mendapat sambutan yang hangat dari keluarga besar Jungkook tentu saja membuat Eunwoo senang juga lega.

Selain itu sepertinya sudah cukup lama hidup Eunwoo terasa jauh dari kehangatan keluarga karena setiap kali ia pulang kerumah, tujuannya hanya untuk menjenguk Eunbin adiknya, atau untuk mengambil dan mengembalikan beberapa barang miliknya.

Bukan untuk memakan masakan Ibu karena bahkan kedatangan Eunwoo sendiri tidak pernah dinantikan oleh Ayah Ibunya asalkan kiriman uang untuk mereka tetap lancar.

Teringat hal tersebut, tiba-tiba dada Eunwoo terasa sesak.

"Udah belum ngobrolnya?" Jungkook tiba-tiba muncul dihadapan mereka. "Aku mau kenalin Nunu ke temen-temen"

Jieun lalu menepuk bahu Eunwoo. "Ya udah Nunu ikut Jungkook ya, kenalan sama temen-temen yang lain"

.

.

Jungkook berdiri dihadapan teman-temannya lalu memperkenalkan mereka satu persatu.

"Mereka ini teman sekelas aku. Ini Dokyeom, Bambam, Junho, terus ini Jihyo si wanita yang ga feminin sama sekali" kata Jungkook membuat yang lain tertawa.

"Mulai nge-bully nih si adek bungsu" kata Jihyo.

"Soalnya dia ga punya temen cewek disekolah. Mainnya selalu sama kita. Masa cewek feminin kayak gitu?" kata Jungkook kepada Eunwoo.

"Itu tomboy namanya, Jungkook" jawab Eunwoo.

"Tuh dengerin. Nih anak minta dipites emang" kata Jihyo sambil menatap ketus Jungkook.

Kemudian Jihyo beralih menatap Eunwoo dengan tatapan yang berubah ceria. "Makasih ya Nu, udah dibelain hehe"

Tuk!

SUPERHEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang