"Ke menara Namsan? Ini sabtu malem, banyak pengunjung, bisa-bisa kamu fan meeting dadakan disana" kata Jungkook setelah berada di dalam mobil.
"Engga bakalan. Ada satu tempat yang disewa kantor buat syuting musik video salah satu girl group, dan tadi sore syutingnya udah selesai jadi malem ini tempatnya bebas dipake nongkrong orang-orang kantor" jawab Eunwoo.
"Hah? Tempat? Resto maksudnya?"
"Bukan. Satu spot gitu"
"Taman?"
"Bukan taman. Spot gembok cinta hehe" jawab Eunwoo.
Di lokasi wisata menara Namsan memang terdapat satu spot yang sangat fenomenal yang bernama spot gembok cinta atau Love Lock dimana para wisatawan bisa menggantung gembok cinta bertuliskan nama mereka dan pasangan pada sebuah pohon buatan yang terbuat dari besi.
Konon katanya jika sepasang kekasih menggantungkan gembok cinta disana, maka cinta mereka akan abadi.
"Hah? Ngapain kita nongkrong disana?" tanya Jungkook.
"Ya ngopilah, ngemil sambil ngobrol lihat pemandangan malam. Emang mau ngapain? Masa iya kita mau pasang gembok cinta juga??" jawab Eunwoo.
"Hahaha...."
Itu bukan suara tawa Jungkook.
Tapi suara tawa Han Minho, manajer Eunwoo yang sedang mengemudi yang sedari tadi ikut menyimak percakapan Eunwoo dan Jungkook.
"Ini mulutnya minta ditabok pake hape ya?!" gerutu Jungkook sambil menepuk mulut Eunwoo menggunakan ponselnya.
"Eunwoo bener, Jungkook. Seru banget nongkrong disana mumpung tempatnya bebas dari pengunjung lain" kata Minho.
"Oh oke..." jawab Jungkook pendek.
Setidaknya Jungkook tenang karena kondisi fisiknya sedang sangat baik dan besok adalah hari minggu jadi dia bisa istirahat seharian dirumah besok.
.
Benar saja. Sesampainya di lokasi tujuan, semua yang ada hanya rekan kerja Eunwoo dan manajernya.
Dengan ramah mereka menyambut dan menawarkan beragam minuman yang tersedia di satu meja panjang lengkap dengan cemilan ringan hingga berat seperti pizza dan burger yang langsung membuat perut Jungkook kembali lapar.
"Mau makan jajanan atau mau makan nasi?" tanya Eunwoo.
"Emang ada makan nasi?" tanya Jungkook.
"Tuh. Dipojok" dengan kepalanya Eunwoo memberi isyarat kearah kanan dimana ada setumpuk kotak makanan paket ayam goreng lengkap dengan nasinya.
"Makanan segini banyak, siapa yang sediain?"
"Sebagian dari kantor sebagian lagi kita sendiri yang patungan. Ayo mau yang mana?"
"Mm.. Aku sebelum les udah makan nasi di kafe sekolah. Aku mau burger aja!"
Dengan cekatan Eunwoo mengambil 2 burger dan 2 potong pizza yang kemudian ia taruh di piring sekali pakai lalu memberikannya kepada Jungkook yang berdiri disampingnya seperti anak kecil karena kalah tinggi badan.
"Ya gak sebanyak ini juga kali, Nu!" omel Jungkook saat menerima piring penuh makanan itu.
"Udah bawa aja. Pasti abis nanti. Ayok kita duduk yang deket pagar disana"
Hanya beberapa saat saja waktu yang 2 remaja itu butuhkan untuk menghabiskan makanannya.
Jungkook dengan burger dan pizzanya sementara Eunwoo dengan nasi ayam gorengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...