Jungkook sedang bergelung manja dalam pelukan Papanya sementara mereka berdua berbaring diranjang milik Papa dan Mama.
"Waktu kok cepet banget berlalu sih dek? Kamu cepet banget gedenya" kata Namjoon sambil mengusap-usap punggung Jungkook.
"Masa iya aku jadi anak kecil terus sih Pa?" jawab Jungkook.
Namjoon lalu melonggarkan pelukan dan menatap mata Jungkook. "Eeh buat Papa, Mama, sama Kakak, kamu tuh tetep si kecil kesayangan meskipun 4 hari lagi udah mau genep 17 tahun" jawab Namjoon.
"Pa, aku bukan bayi ya!" protes Jungkook.
"Selamanya kamu bayi!" telak Namjoon.
"Bukan bayi"
"Bayi"
"Heh, ini apa sih Papa sama anak ribut melulu dari tadi" omel Jieun yang sedang duduk di pinggir ranjang. "Adek, temen sekelasnya yang mau diajakin makan jadinya berapa orang?" lanjut Jieun bertanya.
Wanita itu sedari tadi memang sedang sibuk menghitung siapa saja yang akan diundang untuk makan malam di hari ulang tahun Jungkook sembari mencatat menu apa saja yang akan dipesan.
Rencananya mereka akan mengadakan makan malam sederhana di apartemen yang dihadiri oleh keluarga dekat serta beberapa teman sekolah Jungkook.
"Palingan cuma 4 aja. Bambam, Jihyo, Junho, sama Dokyeom" jawab Jungkook.
"Berarti total peserta ada 13 orang. Termasuk kita berempat terus Oma, Ayah Seokjin, sama Mingyu. Lalu Jimin sama Yoongi" jawab Jieun.
"Peserta. Kayak mau lomba makan aja" celetuk Namjoon.
"Lho Ma, Eunwoo juga mau dateng. Kalo ga ada halangan sih"
"Iya gampang, menunya Mama lebihin jadi 2 kali lipat kok. Mama justru seneng banget kalo beneran kedatengan artis" jawab Jieun sambil tersenyum.
"Jangan lupa minta foto bareng, Ma" kata Namjoon.
"Ya iya dong. Emang cuma adek doang yang bisa foto sama Eunwoo? Iih Mama nanti juga mau minta foto bareng dong!" Jawab Jieun.
"Awas ya kalo sampe Mama tingkahnya norak? Jangan bikin malu aku lho" peringat Jungkook.
"Enggak lah. Kamu tenang aja pokoknya, Mama kan juga tahu tata krama dan juga masih inget umur, hehe... Duuh nanti Mama mau nyalon dulu deh di lantai bawah biar cantik!" jawab Jieun dengan bersemangat.
Sementara Jungkook justru berdecak sebal melihat Mamanya ternyata bisa juga bersikap seperti bu-ibu rempong.
Namjoon lalu melepaskan pelukannya dari putra bungsunya kemudian bangkit duduk. "Ma, temen sekelasnya adek jadi mau dibawain makanan?"
"Iya jadi, udah Mama pesenin kok. Nanti pas harinya tinggal dikirim kesekolah"
"Lho makanan apa?" tanya Jungkook yang kini ikut bangkit duduk.
Wajahnya tampak penasaran karena selama ini jika ia berulang tahun, orangtuanya biasanya hanya membagikan paket snack untuk seluruh teman sekelasnya.
Namjoon lalu menatap Jungkook. "Kita mau kirim kue-kue buat temen sekolah kamu. Ya buat syukuran kecil-kecilan karena kamu baru aja sembuh dari sakit"
"Kue? Bukan snack?" tanya Jungkook.
"Bukan dek. Kue. Roti-roti gitu. Ada 4 macem isinya dalam 1 kotak. Mama pesen di Paris Ba***tte" jawab Jieun.
"Lho kok banyak amat isinya?? Mana pesennya di Paris Ba***tte. Kan mahal itu!" seru Jungkook dengan mata membesar
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...