Yang hari minggunya kelabu karena cuaca mendung, semoga ini bisa menghibur
.
.
.
Begitu sambungan panggilan video dengan Jaehyun terputus, Jungkook langsung menjawab panggilan lain yang baru saja masuk.
"Apa..." jawab Jungkook setelah tersambung.
"Bentar, pindah panggilan video dulu" jawab suara diseberang.
Beberapa detik kemudian Jungkook dan penelepon tersebut akhirnya tersambung pada panggilan video.
"Kok belum tidur?" tanya Jungkook.
"Lho justru aku mau nanya kamu. Aku lihat kontak kamu masih online. Kenapa belom tidur? kan masih sakit?"
"Ck! Kamu kenapa jadi ikutan bawel sih, Nu?" gerutu Jungkook pada Eunwoo yang meneleponnya malam ini.
"Karena sejak awal aku udah bisa lihat aura keras kepala kamu yang minta dibawelin biar nurut" jawab Eunwoo.
Dengan wajah kesal, Jungkook bangkit duduk, dan mulai menjelaskan kenapa ia masih terjaga pada tengah malam seperti ini.
"Dengerin, Aku tadi tuh udah tidur jam 8, Terus kebangun sekitar jam sepuluhan. Aku lihat ponsel ada panggilan tidak terjawab dari sahabat aku, jadinya aku telfon dia barusan. Terus ada telfon kamu masuk"
"Ooh gitu..."
"Iya gitu, makanya dengerin dulu jangan bawelnya yang diduluin"
Kini giliran wajah Eunwoo yang cemberut. "Iya, iya maaf. Kirain lagi begadang, kan masih sakit"
"Sembarangan. Kamu sendiri ngapain begadang?"
"Lho aku ga begadang, Aku baru pulang kerja"
Sejenak Jungkook melirik kearah jam dinding yang menunjukkan pukul 11 malam lebih dan beberapa pertanyaan pun terlintas dalam benaknya.
-Apa pekerjaan di dunia hiburan sekeras itu?-
-Apa Eunwoo harus pulang larut malam setiap hari?-
"Kenapa bengong?"
"Mm...Nu?"
"Apa?"
"K-kamu penyanyi kan?"
"Kata siapa?"
"Aku pernah lihat kamu di TV. Kak Yoongi kemaren juga sempet bilang kalau kamu lagi sibuk rekaman beberapa soundtrack drama"
"Oya?"
Jungkook mengangguk. "Kenapa kemaren bilangnya cuma pegawai biasa di tim produksi?"
Saat itu yang Jungkook lihat Eunwoo sedang mengulas senyum tipis.
"Besok aku jengukin ya pulang sekolah? Nanti aku ceritain semuanya"
"Tapi kalau jenguk ga boleh bawa tangan kosong ya!"
Eunwoo pun terperanjat. "Eey...Mulai ngelunjak ya? Mau dibawain apa emang?"
"Mau Dimsum... "
"Haha..Ketagihan dimsum kafe kantor aku ya?"
Sekali lagi Jungkook mengangguk. "Iyaa. Dimsumnya enak. Beli yang masih panas ya, Nu!"
"Oke siap Tuan Muda, ada lagi yang diminta?"
"Ga ada"
.
.
Sidney, Australia pk. 1.12 dini hari
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...