"Dek, nanti setelah sarapan kamu rapiin dulu ya ruang bacanya. Mama gak sempet beresin, mau pergi belanja barang dapur" ucap Jieun sambil menyiapkan obat dan vitamin untuk Jungkook di meja.
Pagi itu hanya ada mereka berdua. Namjoon sudah berangkat ke kantor sementara Taehyung sudah pergi ke kampus.
"Iyaa"
"Jangan lupa setelah makan siang kita kerumah sakit. Jadwal cek up rutin kamu jam 1 siang"
"Siang banget, Ma?"
"Dapet jadwal dari dokter Park emang jam segitu. Ya udah, Mama pergi belanja dulu ya"
Jungkook hanya mengangguk karena sedang meminum obat dan vitamin yang masih harus dia konsumsi secara rutin.
Setelah itu, Jungkook membereskan peralatan makannya kemudian beranjak menuju ruang baca yang berada tepat disamping kamar Taehyung, merapikan meja sembari menunggu Miss Nana, guru privat yang mengajar matematika.
Meski dinyatakan naik ke kelas 12, Jungkook pada akhirnya harus menunda sekolahnya selama 1 tahun.
Dokter mengharuskan Jungkook menjalani perawatan pemulihan secara intensif. Selain itu fisik Jungkook juga dinilai belum bisa untuk menjalani aktivitas padat kelas 12 yang mencakup persiapan seleksi masuk universitas.
Jadi selama beberapa bulan dirumah, Jungkook mengisi waktu dengan les privat 2 mata pelajaran kelas 12 yaitu matematika dan bahasa inggris masing-masing 2 kali dalam seminggu di pagi hari. Di malam hari dia gunakan untuk les privat gitar di hari rabu dan piano di hari jumat.
Awal tahun lalu, Eunwoo menghadiahkan Jungkook sebuah piano karena lagu yang dia nyanyikan yang liriknya ditulis oleh Jungkook menuai kesuksesan hingga memuncaki beberapa tangga lagu populer karena mencatat penjualan yang sangat bagus.
Hal baik yang cukup menambah semangat Jungkook menjalani hari-harinya dirumah meski ia sangat sedih harus menunda sekolahnya.
Ting tong.
30 menit setelah Jungkook selesai merapikan ruang baca, bel apartemen berbunyi.
"Selamat Pagi Miss Nana!" sapa Jungkook ketika membuka pintu.
"Pagi Jungkook. Gimana kabarnya hari ini?" jawab Miss Nana sembari melepas sepatunya dan menggantinya dengan sandal rumah khusus untuk tamu.
"Baik, Miss"
"Kamu makin hari makin chubby ya. Badannya juga makin berisi. Miss seneng banget ngelihatnya" ujar wanita muda berusia akhir 20an itu sambil melangkah masuk bersama menuju ruang baca.
"Miss Nana mau bilang aku gendut ya?"
Melihat wajah Jungkook yang cemberut, wanita muda itu pun terkekeh ringan.
"Miss kan cuma bilang badan Jungkook lebih berisi. Nggak gendut, enggak"
"Miss Nana jangan kaya Jaehyun ya, dia suka ngeledekin katanya aku sekarang gendut" jawab Jungkook yang kini sudah duduk dikursinya.
"Jaehyun mah udah harus ganti kacamata itu. Kayanya udah nambah lagi minusnya, mana ada Jungkook gendut" jawab Miss Nana yang juga mengenal Jaehyun karena sahabat Jungkook itu juga murid les privatnya.
'Sebenernya Jaehyun ga salah banget sih, kamu memang agak gendut sekarang Jungkook' batin Miss Nana geli.
"Beneran Miss, aku gak gendut?"
"Engga, Jungkook. Cuma agak lebih berisi dibanding dulu. Justru ini tanda yang bagus kan kalo kamu makin hari makin sehat"
Terulaslah senyum lebar Jungkook yang membuat wajahnya tampak begitu ceria dan tampan. "Iya hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...