Jungkook baru saja selesai makan dan Eunwoo sedang membereskan peralatan makan ketika Taehyung, Jimin dan Yoongi datang.
"Lho adek habis makan?" tanya Jimin.
Jungkook mengangguk.
"Beneran?" tanya Taehyung.
Disaat seperti ini mendengar Jungkook yang sedang dalam aksi ngambeknya dengan tidur sepanjang hari namun akhirnya mau makan, bagi mereka itu terdengar seperti Breaking News di televisi.
"Habis dimsum 6 biji tadi. Lumayan, dimsumnya juga gede-gede. Sama minum susu juga" jawab Eunwoo.
"Kamu bisa bikin adek aku makan, Nu?? Hebaat!" ujar Taehyung sambil menepuk-nepuk bahu Eunwoo.
"Pake pelet apa kamu?" celetuk Jimin sambil memicingkan matanya kearah Eunwoo yang membuatnya dihadiahi tepukan ponsel dikepala oleh Yoongi.
"Aakh. Sakit tau Kak Yoon!" Omel jimin sambil mengusap-usap kepalanya.
Mengabaikan Jimin, Yoongi beranjak duduk di tepi ranjang Jungkook. "Gitu dong makannya banyak, Kakak seneng dengernya" kata Yoongi.
"Hehe iya..."
Meski Jungkook berusaha untuk ceria, namun Yoongi bisa melihat gurat sedih di wajah Jungkook karena kondisi psikisnya yang masih tertekan.
"Gimana? Udah enakan belum?" tanya Yoongi.
"Masih lemes sih, Kak"
"Makanya makan yang banyak, Istirahat, jangan terus mikirin yang sedih-sedih nanti bisa ga pulang-pulang dari sini"
"Iya..."
Sementara Jungkook dan Yoongi mengobrol, Taehyung dan Jimin sibuk menggelar kasur di lantai untuk menginap malam ini dibantu oleh Eunwoo yang tampak bersemangat menata sprei diatas kasur tersebut.
"Oya, Kakak bawa kabar bagus. Taehyung bilang, kamu belum denger tentang hal ini" kata Yoongi dengan senyum lebar.
"Ka-kabar apa?"
"Puisi kamu udah resmi dibeli. Nantinya Kakak mau gubah ulang buat dijadiin lagu untuk persiapan comeback salah satu artis"
"Hah? SERIUS KAK?" tanya Jungkook.
"Lho kamu pikir dari tadi Kakak ngelawak?"jawab Yoongi.
"Iih Ga gitu, aku masih belum percaya aja kalau puisi aku beneran jadi dibeli"
"Udah beres kok administrasinya. Karena kamu belum masuk usia legal, tanda tangan pembeliannya diwakilin sama Papa. Tapi uangnya masuk ke rekening pribadi kamu. Coba aja cek kalau nanti ada Papa atau Mama"
"Iih kok Mama ga kasih tahu aku sih?" gerutu Jungkook.
"Kamu kan seharian lagi demo. Tidur ga bangun-bangun, gimana Mama mau kasih tahu, orang anak bungsunya lagi ngambek?" celetuk Taehyung yang tiba-tiba muncul disamping Yoongi.
Jungkook hanya bisa diam dengan pipi memerah membuat Yoongi tidak bisa menahan senyumnya.
"Ya udah deh, Kakak pulang dulu ya. Jungkook juga masih harus banyak istirahat" kata Yoongi.
"Makasih Kak, udah dijengukin" jawab Jungkook.
"Iya..."
"Kak Yoon. Itu artisnya yang lagi molor disana mau ditinggal atau gimana?" Taehyung menunjuk kearah kasur yang ada di lantai dekat sofa.
Tampaklah disana, Eunwoo sedang meringkuk dalam lelap bersama Jimin sembari berbagi selimut yang sama.
"Dasar dua-duanya emang tukang tidur" gerutu Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERHERO
Fanfiction(COMPLETE) Persahabatan Jungkook dan Jaehyun bahkan sudah dimulai sejak mereka sama-sama merangkak. Julukan Superhero diberikan Jungkook karena seiring mereka tumbuh, ia terus merasakan perlindungan Jaehyun yang bak seorang pahlawan. Hingga ketika m...