°°°°
Seorang ayah yang tidak perduli dengan anak-Nya, apa pantas dia di sebut Ayah?
~ Rayhan Arya Mahendra ~
°°°°
🍁🍁🍁
"Rey, gimana Vio? Udah ketemu?"
Teo, laki-laki itu baru saja sampai di sirkuit. Setelah mendapat telepon dari Rey dia langsung segera pergi ke sirkuit. Dia khawatir akan terjadi sesuatu pada sahabatnya.
"Bangsat, dari mana aja lo?" Tanya Rey dengan emosi.
"Sorry Rey, gue semalem emang ada urusan penting."
"Sepenting itu sampe lo lupa sama temen lo? "
"Udah, ini bukan saatnya kalian debat. Ada yang lebih penting dari pada perdebatan kalian" Lerai Arkan.
"Kalian udah cari ke rumah Vio?"
Dengan kompak Arkan dan Rey menggelengkan kepala. "Kalo gitu kita ke sana sekarang" Putus Teo dan di angguki mereka.
Mereka bertiga mengendarai motor menuju rumah Vio. Saat sampai di sana gerbang rumah Vio terlihat tertutup rapat. Sepertinya rumah Vio kosong. Satpam yang menjaga rumah Vio juga tidak ada.
"Rumahnya kosong Eo" Ucap Arkan.
"Telpon tante Risa Rey, biar gue telpon om Angga" Rey mengangguki titah dari Teo. Rey dan Teo mulai mencari kontak nomor milik orang tua Vio.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan"
"Gimana Rey?" Tanya Arkan
"Nyokapnya nggak bisa dihubungi Ar"
"Hallo om"
Atensi Arkan dan Rey mengarah ke Teo yang sepertinya sambungan teleponnya sudah terhubung dengan Angga.
"Los speaker Eo" Teo mengangguki ucapan Arkan.
"Ada apa kamu telepon saya?" Dari seberang sana Angga berucap dengan nada dingin.
"Maaf om, saya cuma mau tanya. Apa Vio ada dengan om sekarang?"
"Memangnya kenapa dengan Vio?"
Teo, Rey dan Arkan saling pandang. "Vio hilang om" Ucap Teo.
"Jangan bercanda kamu" Ucap Angga tidak percaya.
"Saya nggak bercanda om"
"Dasar bajingan, berani kamu bohongin orang tua" Maki Angga untuk Teo.
"Tapi saya nggak bohong om"
"Saya peringatkan sekali lagi. Lebih baik kamu dan teman kamu yang tidak sopan itu menjauhi anak saya. Jika saya tau kamu masih berhubungan dengan Vio saya tidak segan unt_"
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With Wounds (END)
Novela Juvenil❗PASTIKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA❗ .・゜゜・*+:。.。 。.。:+*.・゜゜・ Bagaimana jika Vio gadis yang dingin ini bertemu dengan ketua geng motor. Dan bagaimana jika keluarga Vio memiliki hubungan dengan keluarga ketua geng itu tampa sepengetahuan Vio?. Lalu bag...