6 tahun kemudian
Pagi hari Di rumah yang terbilang besar, bahkan sangat besar sudah terdengar teriakan bersahut-sahutan.
"Sayang, kamu lihat sepatu aku yang baru beli kemarin gak?"
"Mama Mama"
"Sayang"
"Astaga" gumam perempuan yang sedang menyiapkan sarapan di dapur
Setelah meletakkan semua makanan di atas meja makan, dirinya menghampiri sang suami.
"Kebiasaan masih pagi udah teriak-teriak" ucap perempuan tadi menghampiri suami'nya yang sedang kebingungan
"sepatu yang aku beli kemarin di mana? Mau aku pakai hari ini" ucap sang suami
"Kamu lupa? Sepatunya kan di rak sepatu bawah gak di sini" jelas perempuan tadi
"Udah ah, aku mau ke kamar Rudra dulu" ucap perempuan tadi
Saat ingin melangkah keluar, dirinya dipeluk dari belakang oleh suami'nya.
"Cium dulu sini, pagi ini belum dapet morning kiss" ucap sang suami
Perempuan tadi tersenyum, kemudian mengecup pipi sang suami
"Ih bukan di pipi, tapi di sini" sang suami menunjuk bibir'nya
Perempuan tadi membalikkan badan'nya kemudian mengecup singkat bibir suami'nya. Namun sang suami tidak puas, dan langsung memagut bibir perempuan tadi, di lumat'nya sebentar kemudian melepas ciuman'nya dengan senyum bahagia.
"Ish, udah sana turun sarapan dulu sebelum berangkat" ucap perempuan tadi kemudian berlalu keluar dari kamar
Perempuan tadi sampai di depan pintu kamar sang anak. Di sana tertulis nama sang anak yaitu Elrasya arudra cashel.
Nah sekarang kalian tau kan siapa pasangan suami istri tadi. Ya, dia adalah Endaru cashel dan Elfesya Nayara. Mereka sudah pindah rumah, berkat Daru yang perusahaan'nya berkembang pesat, kini Daru bisa membelikan rumah untuk keluarganya. Mereka juga di karuniai seorang anak laki-laki yang di beri nama Elrasya arudra cashel. Arudra sendiri berusia 3 tahun.
Daru sudah menggantikan Juan sebagai pemimpin perusahaan dan memegang kendali seluruh perusahaan Juan dari berbagai macam bidang. El sendiri bekerja sebagai dokter umum di salah satu Rumah sakit milik keluarga cala. Ngomong-ngomong soal cala, cala sendiri juga sudah menikah dengan Kenan setelah mereka lulus kuliah. Dan mereka sudah di karuniai anak perempuan berusia 2tahun.
Meskipun daru sangat mampu untuk membayar pembantu, namun El mengatakan tidak perlu pembantu untuk saat ini. El masih bisa mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. Lagi pula ketika El dan Daru bekerja, arudra di titipkan ke rumah Renata dan Juan. Mereka hanya memperkerjakan dua orang satpam.
"Arudra, kenapa tadi teriak-teriak?" Tanya El saat memasuki kamar arudra
"Rudra nyariin sepatu yang di beliin nenek kemarin ma. Rudra mau pakai sepatu itu. Biar kembaran sama kak Arga sama kak asya" ucap arudra
Arga dan asya adalah anak kembar. Mereka adalah anak cia dan juga Theo. Iya Theo, kalian kaget kan kok bisa cia kakak'nya Daru nikah sama theo. Theo yang awalnya menyukai cia, meskipun cia lebih tua dari Theo, namun tak masalah untuk Theo. Awalnya Daru tidak setuju, namun melihat Cia yang juga ternyata tertarik kepada Theo akhir'nya Daru mau menerima hubungan mereka. Anak mereka kembar, menurun dari keluarga Theo.
Dan ngomong-ngomong soal keributan mereka di pagi ini, sebenar'nya hari ini adalah hari pernikahan vano dengan kekasih'nya yang bernama Dilla. Ya, dilla teman kampus El dan cala. Kok bisa? Ya bisa aja sih, orang cala yang ngenalin Dilla ke vano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Aku ?? (END) ✓
Short StoryElfesya Nayara, gadis cantik dan ceria ini tak menyangka bahwa hidupnya penuh rahasia dan kejutan. Dan semua rentetan kejadian yang di alami'nya perlahan merubah kehidupan seorang Elfesya Nayara. " Dunia lagi bercanda sama gue " - El tersenyum denga...