25. Koin Bulan

778 92 13
                                    

(Melanjutkan part sebelumnya)

Ratu melirik Bara dan tersenyum "Bara, kalo seandainya Esta gak nolongin Juna hari itu di Spa. Apa yang bakalan lo lakuin ke Juna?"

"Keberatan" ucap Esta dan mengangkat tangannya. Dua orang lagi yang keberatan maka Bara tidak harus menjawab pertanyaan Ratu.

"Gue juga ngerasa itu masalah yang gak perlu dibahas" Udara mengangkat tangannya. Satu suara lagi, maka pertanyaan Ratu akan hangus.

Aaron dan Bayu terdiam, mereka tidak mengangkat tangan.

"Kami gak tahu masalah itu, kami pengen tahu" ucap Bayu

"Pertanyaan di terima" Ratu tersenyum "Bara, jawab"

Bara menegak minumannya, dia tersenyum "Jadi gue ajak Juna ke Spa gue, gue pijet, dan saat itu kami kebawa suasana. Sayangnya Esta dateng, ngerusak pintu Spa gue, dan ngambil Juna dari gue"

"Gue ngelindungin Juna dari lo" ucap Esta.

"Pertanyaannya, kalo Esta gak dateng hari itu, apa yang lo lakuin" tanya Ratu sekali lagi.

"Ya gue fuck lah, gue juga tahu Juna pengen. Kntl gue udah masuk mulut Juna hari itu. Jari gue udah masuk lobangnya. Kami dikit lagi ngelanjutin hal yang sama-sama kami mau"

"Cukup Bara" Esta geram.

"Kenapa? gue cuma jawab pertanyaan Ratu" Bara tersenyum licik "Gue bakalan fuck Juna sampai kami sama-sama crot, lalu gue bakalan kencingin dia, ngeliat dia dengan sangenya minum air kencing gue yang hangat. Dan kami ciuman dengan badan yang basah dan panas"

Juna menunduk dan Esta melihat Ratu penuh kesal.

"Giliran gue" ucap Esta dan melempar koinnya. Dia mendapatkan matahari.

"Bara, tunjukin apa yang lo lakuin ke murid lo itu, ceritain gimana lo siksa dia" ucap Esta dengan kesal. Esta menunjuk Bara penuh amarah karena dia ingin Bara menunjukkan kepribadian aslinya ke seisi ruangan.

Juna terkejut dan Bara tidak terlihat takut sama sekali.

"Oke" Bara berdiri dan meminta Ethan untuk tampil ke depan. Dia membuka jaket Ethan dan menunjukkan merah-merah di tubuh muridnya itu. "Ini hasil cupang gue, ini hasil gue bakar, ini hasil gue tonjok kalo dia melawan" jelas Bara dengan santai.

"Bara itu murid perguruan lo, lo gak bisa memperlakukan dia begini" ucap Bayu.

"Ethan bukan murid biasa, dia senang dengan tindakan gue ke dia, bahkan kadang dia yang minta. Gue bakalan layanin dengan senang hati" ucap Bara "Lagipula dia bukan cuma murid perguruan, dia udah satu tingkat naik derajatnya karena sekarang dia partner gue, sekutu gue, kami saling suka, kami saling mau"

"Ethan" panggil Aaron "Apa Bara pernah ngelakuin hal-hal diluar kehendak lo, memperkosa, melecehkan, mencelakai lo?. Tolong jawab jujur karena kalau benar, Bara harus di hukum karena melarang aturan perlindungan murid perguruan"

"Tindakan kekerasan seksual adalah pelanggaran berat" sambung Bayu.

Ethan mengangguk "Saya memang di perkosa, di siksa, dan disakiti. Tapi menikmatinya, yang kami lakukan murni saling suka. Saya menikmati semua tindakan yang Tuan Bara lakukan pada saya, dan sebaliknya. Tuan Bara tidak melakukan pelanggaran apapun, dia butuh orang untuk disiksa dan saya butuh seseorang untuk menyiksa saya"

"Lihat kan?" Bara tersenyum ke Esta "Puas udah bahas kelainan sex gue Esta? Puas lo udah bikin Ethan yang malang harus mengaku kalau dia suka gue siksa? ckckckkc sekarang kita lihat seberapa suci diri lo Ta"

Bara mengambil koin dan melemparnya.

Dia mendapatkan sisi Matahari - Dia bisa memberikan perintah apapun ke satu orang pemain.

Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang