Bonus 3 : Darah Satria

952 50 9
                                    

AUTHOR LUPA INI BELUM DIPOST.. Tapi kayanya berantakan deh , buat yang mau baca silahkan baca, buat yang gak mau baca gapapa. Cuma bonus kok.

====

Satria memarkirkan mobilnya di depan apartemen Nates lalu masuk ke unit sahabatnya itu. Dia melihat Nates duduk di ruang tamu bersama dua orang. Satria tersenyum dan Nates suruh untuk ikut duduk bersama mereka.

"Sorry gue ganggu" ucap Satria.

"Enggak, kami emang nungguin lo" jawab Nates "Lo udah kenal kan, ini Drake, dokter yang nyembuhin lo. Kalo ini Adam, asistennya"

Satria menyalami dokternya dan si Adam.

"Baik Satria, sudah lama sekali dari terakhir kita bertemu ya" sapa Drake menyalami Satria.

"Iya dokter, terima kasih untuk bantuannya saat itu"

Drake memberikan sebuah makalah ke Satria dan Nates "Bisa kita langsung ke inti yang mau saya bahas ya"

"Baik" jawab Nates dan Satria.

"Selama saya menangani orang-orang yang terluka parah. Biasanya saya bisa tahu lebih awal mengenai kondisi orang itu kedepannya. Satria, kau ditusuk 3 kali, dan organ dalam mu kena gesekan benda tajam. Melihat kondisimu saat itu, kau 97% meninggal ditempat"

"Oke" Satria menyipitkan mata karena ngilu mengingat lukanya di pulau Mecas.

"Tapi setelah kau diobati, mendapat transfusi darah dari Nates dan ku beri booster penyembuhan. Kau bisa tetap hidup" sambung Drake dan menunjukkan foto-foto perkembangan bekas luka Satria dari selesai dijahit sampai lukanya hilang.

"Artinya anda dokter yang hebat kan?" puji Satria.

"Aku hanya menutup luka, aku juga hanya membantu mempercepat kesembuhannya. Tapi tubuhmu mendukung keajaiban itu, itu faktor utamanya Satria" ucap Drake.

Sekitar 5 menit Drake bicara dengan bahasa medis. Nates dan Satria hanya berpura-pura mengerti padahal mereka tidak begitu paham. DNA lah, darah lah, boosterlah, apalah itu, mereka berdua cuma mengangguk-angguk.

"Mungkin Adam bisa menjelaskan dalam bahasa yang mudah kalian mengerti" ucap Drake.

"Oke" jawab Satria dan Nates.

Adam yang tampak seumuran dengan mereka membuka halaman makalah untuk dia jelaskan ke kedua pria itu "Kami pernah mendapatkan pasien yang punya kasus 90% sama dengan Satria. Ditusuk dengan kedalaman yang sama, sebanyak 3 kali juga, dan kehilangan darah yang hampir sama denganmu. Panggil saja dia pasien X"

"Oke- Pasien X"

"Pasien X butuh waktu 340 hari untuk benar-benar sembuh. Sedangkan Kau Satria, hanya butuh 70 hari dan kau bisa langsung melakukan hal-hal normal seolah kau tidak pernah hampir mati. Pasien X butuh waktu setahun, kau hanya butuh 2 bulan. Itu keajaiban"

"Lalu? itu karena kalian kan?"

"Obat kami membantu kau memotong waktu pemulihanmu 50%. Harusnya kau sembuh paling cepat 6 Bulan" jelas Adam "Aku selama ini melakukan riset dengan kasus mu dan aku dapatkan kesimpulan. Tubuhmu beregenerasi lebih cepat, dia memotong 20% waktu pemulihan dan Darah Nates punya komponen DNA yang setengah dari mu, pemotongan 10% waktu pemulihan"

"Tunggu, pelan-pelan aku tidak paham" Satria berusaha memahami.

"Jadi saat tubuhmu mendapatkan transfusi darah dari Nates dan kami suntikkan booster penyembuhan. Kau memotong 80% waktu penyembuhanmu"

"Oke, lalu"

Drake memberikan berkas-berkas tambahan "Kami hanya ingin mengajak kalian bekerja sama. Kalau DNA kalian bisa mempercepat Booster penyembuhan kami. Bisa kalian bayangkan keajaiban medis yang kalian berikan ke dunia ini. Luka yang harusnya sembuh selama sebulan, jadi dapat sembuh dalam seminggu. Bahkan jantung yang bocor, hati yang rusak, kulit yang terbakar, bisa sembuh lebih cepat"

Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang