30 : Kayanya ada masalah

762 77 19
                                    

WATTPAD AUTHOR ADA ERROR, JADI KALAU ADA TYPO LANGSUNG KOMEN YA


=== POV ARJUNA

Gue lagi makan bareng Esta di resto&cafe yang lumayan terkenal. Kami berbincang seperti biasa, ngebahas kampus, bercanda, ya gak ada yang aneh hari itu. Esta juga kelihatan happy-happy aja sampai dia dapet telepon. Sekitar 5 menit dia bicara di telepon, mukanya kelihatan panik. Senyum Esta mendadak hilang dan dia ngelihat kearah gue kaya mau bilang sesuatu tapi berat.

"Ada apa ta?" tanya gue.

"Juna, gue harus pulang. Lo mau gue anter atau pulang sendiri?" tanyanya

Gue yang tahu dia punya urusan mendadak mutusin untuk gak ngerepotin dia "gue pulang sendiri aja gak papa"

Dia mengecup kening gue di depan banyak orang dengan bangga. Lalu dia pergi dengan cepat seolah mengejar sesuatu. Gue duduk di sana cukup lama karena ada tugas yang dikit lagi selese. Kemudian gue dihampiri sama seorang cowok yang gue kenal.

"Jeki. Ngapain lo disini" tanya gue ketus.

"Kenapa Jun? Gak boleh?" si Jeki menatap gue tajam lalu dia minum air bekas Esta.

"Kalo lo mau ganggu gue mending lo pergi. Gue gak mau buat masalah Jek"

"hmmm. Lo gak kangen gue gitu?" tanyanya.

"Lo sebarin chat kita ke seisi kampus. Gue jadi gak punya temen, gue ninggalin keluarga gue karena gue malu, harus gitu gue kangen sama orang yang bikin semua orang tahu gue homo?" hardik gue.

"tapi lihat sisi baiknya Juna. Lo sekarang pacaran dengan cowok paling keren di universitas. Semua cewe iri sama lo. Bahkan gue iri sama Esta karena dia lakukan apapun demi lo Jun" Jeki mendekat dan terlihat kesal "Gue masih cinta sama lo Juna. Tapi dia yang dapetin perawan lo"

Gue gak bisa menahan emosi dan menendang Jeki sampai dia jatuh ke lantai. Gue berdiri, mengemas barang dan keluar dari resto itu dengan amarah. Jeki mengikuti gue di belakang dan sampai di parkiran gue tonjok dia dengan sekuat tenaga. Tangan gue mengenai atas hidungnya, gue tahu tangan gue lemah, tapi seengaknya dia tetep ngerasain sakit.

"Hahahaha" Jeki berdiri dengan hidung yang berdarah hasil tonjokan gue "Enak kan Jun pacaran dengan Esta?"

"Esta jauh lebih baik dari lo Jek" jawab gue.

Jeki membuka bajunya dan menunjukkan luka di perutnya "Lo pikir gue mau nunjukin chat kita Jun? Lo pikir keluarga dan pertemanan gue gak ancur karena rumor itu ? Lo kira gue seneng ngejauh dari lo?"


=================================


Flashback Start

=== Pov Author

Juna dan Jeki sampai di salah satu Bar. Kelihatan mereka masih mesra, menari, bernyanyi, dan minum-minum di bar itu perayaan anniversary pacaran mereka yang ke3. Juna bertemu Laura dan meninggalkan Jeki sendirian minum tanpa kontrol. Jeki pun mulai mabuk.

"itu pacar Juna?" Esta melihat dari lantai 2 club.

"Ya. Mereka kenalan dari aplikasi dating. Udah pacaran 3 bulan" jawab Udara.

"Jelek banget mukanya" Ejek Ratu "Gak nyangka gue tipe si Juna kaya kang parkir begitu" Ratu minum dan tertawa.

Saat hari semakin malam, terdengar kericuhan di bawah. Jeki sedang berkelahi dengan seorang pengunjung Bar sampai Juna harus membawanya keluar karena mereka diusir pemilik Bar. Ratu melihat kejadian itu dan melirik Esta.

Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang