38 : Sepatu Kaca yang Pangeran lupakan

704 70 21
                                    

Felix adalah seorang psikiater terbaik dalam sejarah negeri. Dia lulus s3 di usia mudanya, dia tidak hanya mengerti psikologi manusia sebagai ilmu, tapi juga dalam penerapan baik obat-obatan, hipnoterapi, dan bahkan komunikasi nonverbal tingkat tinggi. Dia juga paham bisnis, relasi, teknologi, semuanya yang akan berpengaruh pada "bisnis" keluarganya juga dia pelajari.

 Dia juga paham bisnis, relasi, teknologi, semuanya yang akan berpengaruh pada "bisnis" keluarganya juga dia pelajari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix sampai di kerajaan Mecas, bertemu Raja Michael dan Ratu Angelina. Dia disambut hangat oleh kerajaan layaknya pahlawan yang ditunggu-tunggu.

"Felix, anda tahu kami benar-benar butuh bantuan anda" Raja Michael menyalami Dokter Felix dan membawanya masuk bertemu Rafael, putra mahkota mereka.

Diluar dugaan Felix, sang pangeran mahkota adalah pria dewasa besar dengan tubuh layaknya seorang kesatria. Tapi didalam tubuh perkasa itu ada jiwa yang hancur rusak dan menyedihkan. Sepertinya ini bukan saja pekerjaan pikiran tapi fisiknya juga harus kuat karena pangeran itu berotot dan kuat. Di samping Felix ada pigura foto sang pangeran saat dia masih "waras", tampak keren dan berani tanpa baju mengendarai mobil mewah.

Tapi sekarang Pangeran Rafael di pasung di kasurnya, dia mengamuk saat didekati, dia tiba-tiba menangis, dia berteriak, bahkan tidak bisa diajak bicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi sekarang Pangeran Rafael di pasung di kasurnya, dia mengamuk saat didekati, dia tiba-tiba menangis, dia berteriak, bahkan tidak bisa diajak bicara. Rafael hanya diam saat makan. Buang air nya dia lakukan dengan membunyikan bel khusus lalu harus ada 5 orang yang membawanya ke toilet, itu pun kondisi toilet harus dipastikan untuk tidak membuat Rafael mencelakakan dirinya. Tidak jarang juga sang pangeran kencing dan buang air diatas kasur kalau dirinya tidak ingin bertemu orang lain.

"Sudah berapa lama dia begini?" tanya Felix dan mendekati pangeran.

"3 Bulan" jawab Ratu Angelina. Cukup mencurigakan, kenapa setelah 3 bulan mereka baru menghubunginya sekarang. Padahal Raja sudah kenal lama dengan Felix.

"Titik baliknya apa?"

"Rafael memiliki tunangan, mereka ingin menikah, tapi tunangannya pergi dengan pria lain. Rafael mulai sedih, mengurung diri di kamarnya, dan jadi seperti ini" jelas Raja Michael. Felix melihat bibir sang Raja. Beliau berbohong.

Felix mendekati Rafael dan mengeluarkan dadu dari sakunya.

"Kau mau main Pangeran?" tanya Felix.

"WHA" Rafael mengamuk dan melempar dadu itu ke dinding.

Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang