Kamu lebih dari itu, kamu lebih dari segalanya
===Arjuna
Gue bersiap-siap untuk keluar siang itu jalan-jalan dengan Esta. Tepatnya dia minta temenin untuk beliin mamanya karpet gitu. Seperti biasa, dia jemput gue di apartemen dan gue udah berpakaian rapi, mandi yang bersih, dan make parfume biar wangi. Sikat gigi yang bersih kalo-kalo nanti mulut gue bisa dipake gak cuma untuk ngomong ama makan.
"Udah sehat lo?" Satria duduk di sofa sambil ngetik di laptopnya.
"Udah, emang gue selemah apa sampe sakit berhari-hari" jawab gue dan ngelewatin dia "Jangan aneh-aneh ya lo kalo gue pergi"
"Emang gue anak kecil sampe perlu lo nasehatin begitu" Satria ngebales dengan ketus.
"Ya gue kan tahu lo gak bisa sehari gak ngesex, inget pesen Edgar, jangan lakuin disini. Lo anak orang kaya kan, sewa hotel lah"
Satria menutup laptopnya dan masuk ke kamar "Udahlah, jangan ceramah panjang-panjang"
Satria menutup pintu kamarnya dan gue keluar dari unit lalu turun pake lift.
Esta duduk di lobby sambil ngecek handphonenya dan dia kelihatan senang waktu gue samperin. Kami berjalan menuju parkiran dan melihat dokter Delia disebelah kami sama-sama menuju parkiran.
"Dokter" Sapa gue.
"Eh Juna, gimana? udah sehat?" Dokter cantik itu tersenyum ramah.
"Udahlah dok, waktu itu satu hari aja kok, makasih ya dokter"
"Jaga kesehatan ya, kamu kurang tidur dikit aja bisa sakit loh, jaga makan juga, kurangin stress. Saya pergi dulu ya Juna" Dokter Delia masuk ke mobilnya, gue dan Esta masuk ke mobil Semesta yang kali ini lebih mirip mobil keluarga, karena mau dipake ngambil karpet.
"Lo sakit? kapan?" tanya Esta sambil ngeliat muka gue dengan alis yang melengkung tanda khawatir.
"Udah sembuh kok"
Esta menggrepe badan gue. Tujuannya sih ngecek suhu badan dan mastiin gue baik-baik aja, tapi lucu ngeliat anak ini tiba-tiba panik. Tangannya memegang leher gue, kening gue, dan bahkan masuk ngeraba perut gue.
"Serius udah sembuh?" tanyanya dan menaikkan alis.
"Udah Ta, sumpah"
"Mau cek dulu gak ke rumah sakit atau klinik dulu?" tawar Esta.
"Gak usah, justru gue sekarang butuhnya jalan-jalan, stress gue di dalam kamar mulu"
"Lain kali kalo sakit ya hubungin gue dong Jun, gue kan gak mau lo sendirian waktu sakit"Esta menghidupkan mobilnya dan kami berangkat.
"Gue gak sendirian kok, ada temen sekamar gue, ada temennya juga, ada dokter Delia, gue sembuh kan sekarang"
Sepanjang jalan Esta berkali-kali nanya apakah gue benar-benar udah sembuh, gue sampe capek ngebalasnya walaupun disatu sisi gue juga suka perhatiannya. Dia yang fokus nyetir, ngecek suhu badan gue tiap lampu merah, dan melanin mobil waktu kami di melewati rumah sakit atau puskesmas ngebuat gue ngerasa lucu aja.
Kami sampai di perkumpulan ruko dan masuk ke sebuah toko karpet yang kelihatan mewah tapi sepi, kami berdua disambut ramah sama pemiliknya. Gue gak tahu cara beli karpet gimana, gue terkejut aja karena di toko ini kami sampai masuk ke ruang VIP lalu dikasi teh hangat dan cemilan coklat mahal. Esta ngobrol dengan pemilik toko lalu gue dibolehin keliling-keliling sebentar ngeliat karpet yang emang berkelas disana.
"Ini salah satu karpet terbaik kami" salah seorang penjaga toko mendekati gue dan gue mah sok ngerti aja.
"Kelebihannya apa?" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)
Genç KurguNama gue Juna, dan Gue gay. Gue ketemu dia, laki-laki paling straight yang gue kenal. Gue juga ketemu teman-temannya, orang-orang paling random yang pernah gue temuin. Nama gue Satria, gue normal. Sekian terima kasih 🔕🔕 Romance - Friendship - Acti...