Rumah keluarga song.
"Jadi apa maumu?"Tanya wei long pada pria bertopeng di hadapannya.
"Ana, temukan gadis itu!"
"Tapi gadis bernama ana pasti ada banyak, ana yang mana?"
Pria bertopeng itu tersenyum.
"kau akan langsung mengenalinya begitu dirimu bertemu gadis itu..dia yang akan menghilangkan kutukanku"Pria bertopeng itu berubah menjadi sebuah cahaya ungu dan masuk ke dalam tubuh seorang bayi.
Wei long melihat bayi dalam dekapannya mulai bergerak.
Bayi itu menangis.."Wei long ini sudah pagi bukankah kau ada rapat pagi ini"Ucap mei xi membangunkan suaminya.
Wei long yang terbangun dari tidurnya menyadari kalau dirinya tadi bermimpi tentang kejadian belasan tahun yang lalu.
"Di mana arrow?"Tanya wei long.
"Dia di cottage"Jawab mei xi.
"Anak itu, dia pasti bolos sekolah lagi"Gerutu wei long.
"Kau tau arrow, dia sama sekali tidak tertarik dengan pelajaran"Ujar mei xi sambil mengambil pakaian di dalam lemari.
"Apa ana bersamanya?"Tanya wei long.
"Ya, kalau tidak aku pasti sudah menyuruhnya pulang"Ucap mei xi yang juga mengetahui soal ana.
Hanya ana yang bisa meredam kutukan putranya."Kurasa ana bukan berasal dari dimensi ini, mungkinkah asalnya sama dengan pria bertopeng yang menghidupkan anak kita belasan tahun yang lalu"Ujar mei xi teringat saat melahirkan bayinya lebih cepat.
Semua dokter menyerah malam itu.
Bayinya terlahir lemah.
Seorang pria bertopeng muncul di kamar bersalin dan menyelamatkan hidup putranya."Awalnya aku ragu soal li ana tapi pria bertopeng itu yakin kalau li ana adalah ana, gadis yang bisa meredam kutukan arrow"
Wei long menghela nafas.
Sesuai perjanjian, pria bertopeng itu selama ini hidup dalam tubuh putranya.
"Hidup arrow adalah miliknya sekarang"Siang hari.
Ana memakan pizzanya sambil memperhatikan arrow yang sedang berenang.
Biasanya kucing takut air, kucing besar yang satu ini sepertinya berbeda batin ana tertawa dalam hati.
Arrow sangat suka berenang.Malam ini akan ada gerhana bulan bersamaan dengan bulan purnama, kekuatan gue bakal menghilang, apa akan aman buat gue dan arrow untuk bersama.
Gue juga masih ada PR buat menemui wei long juga kedua orang yang menculik K.Ana menghela nafas berat lalu berdiri berjalan ke arah kolam.
"Arrow gue pergi bentar ya""Mau gue antar?"tanyanya.
"Nggak usah"Tolak ana.
Lebih cepat teleport pikir ana.Ana lalu berjalan cepat meninggalkan arrow yang terdiam.
"Ah gue lupa nanya dia mau ke mana, perginya cepat sekali sih"Gumam arrow yang melihat ana sudah menghilang keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana imagination love
FanfictionAna yang berupa roh meninggalkan dimensi empat kerajaan dan pergi menuju dimensi lain melalui simbol waktu yang di buat oleh baz. Ana menuju dimensi di mana lian tidak pernah ada.. Tapi benarkah lian tidak akan ada.. Dimensi terbuang ini di huni ole...