Sahabat Unnie (5)

1.7K 163 2
                                    

Sudah dua hari sejak Jisoo dan Jennie pergi ke dokter dan sejak itu Jisoo merasa sudah hidup di neraka. Dia takut tertidur karena dia memiliki kebiasaan berbicara dalam tidurnya dan Jisoo khawatir Irene akan mengetahui tentang kehamilan Jennie jadi Jisoo membuat teman baru, Mr Red Bull. Dua hari terakhir Jisoo juga terus-menerus menatap ponselnya untuk Jennie..

*BEEP*

Dari: My Jen ❤️
Chu bersiap-siap, aku akan datang menjemputmu dalam 30 menit. Hasilnya sudah keluar.

Oh my god!

Jisoo segera turun dari tempat tidur dan mulai bersiap-siap. Hari ini mereka akan mencari tahu apakah mereka akan terus hidup atau akan mati di tangan sang unnie nya sendiri.

***

Mereka pergi ke dokter dan wow, ada lebih banyak wanita hamil dari yang terakhir waktu dan perut mereka BESAR! Jisoo merasa yakin mereka semua memiliki anak kembar, dia berharap mereka berdua juga akan memiliki anak kembar.

'Ooh, aku akan bertanya kepada wanita itu bagaimana dia mendapatkannya, mungkin kami perlu melakukan posisi seks tertentu.'

"Permisi nyonya?" Wanita itu menatapnya dan tersenyum.

"Ya gadis kecil, apa yang bisa aku lakukan untuk mu?"

"Apakah kamu memiliki anak kembar?"

Mata wanita itu langsung melebar. 'Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?'

"Aku tidak hamil! Aku di sini karena saudaraku."

Oh no!

"Miss Kim!"

Jisoo langsung meraih tangan Jennie dan menariknya ke ruang dokter.

"Halo Miss Kim. Apa kabar?"

"Kami baik-baik saja." Balas Jennie.

"Aku tidak begitu yakin jika aku baik-baik saja, ku rasa aku hampir dipukul di luar sana." Tambah Jisoo.

"Kenapa, apa yang kau lakukan?" Tanya dokter pada Jisoo.

"Aku bertanya kepada seorang wanita apakah dia memiliki anak kembar."

"Biar kutebak, dia tidak memilikinya." Kata Jennie.

Jisoo menggelengkan kepala. "Dia bahkan tidak hamil, dia ada di sini karena saudara perempuannya." Dia cemberut.

"Oh Chichu.." Ucap Jennie dan mengecup bibirnya.

"Ehem." Sang Dokter berdeham. "Well, alasan aku memanggilmu ke sini seperti yang kalian tahu karena hasil tesnya sudah keluar."

Jennie dan Jisoo sama-sama mengangguk.

"Selamat Miss Kim, kau akan menjadi seorang ibu."

"Assa! Aku akan punya bayi! Ooh yeah, oh yeah! Terima kasih terima kasih, terima kasih." Kata Jisoo dan mencium seluruh wajah Jennie. "Terima kasih juga!" Dia juga mencium sang Dokter di pipi.

"Jadi apakah laki-laki atau perempuan? Kapan dia akan keluar? Bisakah kami tetap berhubungan seks?" Tanya Jisoo pada dokter.

"Yah Kim Jisoo! Tenang dan tutup mulut mu. Apa kau tidak lihat dokter sedang mencoba berbicara." Kata Jennie dengan suaranya yang sedikit marah. Jisoo benci suara itu, menakutkan.

"Okay, pertama-tama kita tidak bisa mengetahui jenis kelaminnya karena masih terlalu dini. Mungkin tanggal jatuh tempo berada di sekitar Februari, dan ya selama kau memiliki energi dan ingin berhubungan seks, kalian bisa melakukannya."

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang