2. Admirer

1.2K 129 6
                                    

Aku belum pernah begitu yakin tentang apa pun dalam hidupku seperti aku yakin pada kita - P.T.R.

"Lagi?" Tanya Seulgi, tampak kesal.

Jennie hanya tersenyum dan memasukkan kertas itu ke saku celananya. Dia telah menerima kertas seperti itu, dengan kata-kata cinta dan romantis selama beberapa bulan.

Dia akan selalu menemukannya di tempat yang paling aneh seperti lokernya, tasnya, dalam buku favoritnya di perpustakaan dan bahkan di jendela kamarnya atau di bawah laptopnya. Dia bahkan menemukannya di dalam kotak pizza ketika dia pergi makan bersama teman-temannya.

Sekeras apa pun dia berusaha untuk mencari tahu siapa orang itu, dia tidak pernah tahu apa-apa dan sejujurnya, dia menyukai misteri itu.

"Ayolah Jen! Itu tidak sehat, kau menolak semua pria di kehidupan nyata demi pria yang terus mengirimimu pesan cinta yang menyeramkan," Tambah Irene.

"Yah, ini tidak menyeramkan!" Nada Jennie sedikit tinggi, "Ini lucu dan romantis," Ucapnya lagi.

"Seseorang tampaknya sedang jatuh cinta~." Chaeyoung bernyanyi.

"Konyol sekali Chae, dia tidak mungkin jatuh cinta pada seseorang yang bahkan belum pernah dia temui. Dia bahkan tidak mengenal pria ini, bisa saja dia adalah seorang pedofil berusia 50 tahun," Jawab Irene.

"Aku setuju dengan Irene," Kata Seulgi, "Kau bahkan tidak tahu seperti apa rupanya, dia bisa saja menjadi pedofil yang sangat tua."

"Diam Seul, kau hanya menyetujui Irene karena kau ingin seks malam ini. Dia bukan pedofil berusia 50 tahun. Dia pria romantis dan imut yang tulus menyukaiku dan peduli padaku. Dia juga ada di sekolah kita, aku yakin itu." Kata Jennie. "Sebagai pelajar."

"Bagaimana kau tahu dia di sini?" Chaeyoung bertanya, penasaran.

"Karena dia mengirimiku kata-kata cinta itu melalui buku favorit ku, berarti dia mengenal ku," Jawab Jennie sambil tersenyum lebar.

"Berarti dia penguntit," Gumam Irene.

"Well, aku menyukainya dan aku menyukai semua yang dia katakan dan itu yang terpenting."

"Apa pun yang membuatmu melayang, Jen." Seulgi menghela nafas, menyerah dengan temannya itu.

"Menurutku dia lucu dan orang ini jelas sangat peduli padamu," Jisoo menyela, "Menurutku kau harus melanjutkannya," Dia mengedipkan matanya.

Kedua sahabat itu tersenyum di antara satu sama lain dan melangkah ke kelas mereka berikutnya dengan tangan yang saling bertautan membuat Jisoo tersipu malu.

***

Jennie

Dia sekarang berada di kelas bahasa Inggris tetapi yang terpikir olehnya hanyalah tentang pria misterius dan pesan manisnya; kenapa aku tidak bisa menghilangkannya dari kepalaku.

Jennie menoleh ke kanan dan melihat Jisoo, sahabatnya, bangkit dari lantai. "Apa yang sedang kau lakukan?" Dia bertanya sambil tertawa pelan.

Jisoo bahkan tidak menatapnya saat dia menjawab. "Aku menjatuhkan ponselku, baru saja mengambilnya."

Aneh, ponselnya ada di mejanya. Hm, whatever.

Jennie merogoh tasnya yang berada di sampingnya untuk mengambil bukunya ketika dia merasakan secarik kertas jatuh dari saku.

Jika di antara semua waktu, aku bisa memilih satu momen dan membuatnya tetap bersinar, dan selalu baru, dari semua hari yang kujalani, aku akan memilih momen saat aku bertemu denganmu. - P.T.R.

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang