"Siapa itu? Astaga, ini jam 3:30 pagi hari. Yeobo, buka pintunya dan katakan pada siapa pun itu bahwa aku akan membunuhnya karena telah membangunkanku."
Lalice bangkit dari tempat tidur dan melangkah ke pintu depan, saat dia membukanya, dia dihadapkan dengan Jennie yang tampak khawatir bersama Ruka yang sedang tidur.
"Ada apa Jen? Sekarang jam 3:30 pagi."
"Aku benar-benar minta maaf Lis, tapi apa Ruka bisa tidur di sini? Jisoo hilang dan kurasa dia dalam masalah."
"Apa maksudmu Jisoo hilang? Apa yang terjadi padanya?"
"Aku tidak tahu tapi ada wanita yang membawanya dan aku harus pergi mencarinya."
Dia mengambil Ruka dari Jennie. "Tunggu aku di sini, aku akan membawanya masuk ke dalam dan aku ikut denganmu."
"Oke. Terima kasih Lis."
Lalice masuk ke dalam dan melihat Chaeyoung berjalan keluar dari kamar mereka, tampak mengantuk. "Ada apa? Kenapa Ruka ada di sini?"
"Jisoo dalam masalah, kau tinggal di sini bersama anak-anak dan aku akan pergi dengan Jennie, okay?" Dia menyerahkan Ruka pada istrinya.
"Okay, hati-hati Yeobo."
"Jangan khawatir." Setelah kecupan singkat, dia mengikuti Jennie ke mobil dan mulai mengemudi dengan kecepatan penuh.
***
Mereka masuk ke bar dan Jennie mencoba menelepon ponsel Jisoo lagi untuk mencari suaminya. Dia melihat seorang wanita di sebelah bar yang melambaikan tangannya dan otomatis mereka berjalan mendekat.
"Di mana Jisoo?" Tanya Jennie, mencoba menahan dirinya sendiri agar tidak mencekiknya.
"A-aku benar-benar tidak tahu."
"Apa maksudmu kau tidak tahu dimana suamimu, jalang?" Tanyanya menarik leher wanita itu. Saat itu, seorang bartender datang menarik Jennie dari wanita di depannya.
"Apa yang terjadi di sini?" Pria itu bertanya.
"Sesuatu terjadi pada Jisoo dan jalang sialan itu tidak memberitahuku."
"Jisoo? Tunggu, apakah dia wanita yang imut dan pirang?"
Saat itu ponsel Jennie berdering. Dia melihat nomor yang tidak dia kenal. Maaf, tapi apa yang pria ini katakan tampaknya lebih penting. Pikirnya.
"Ya, apakah kau melihat ke mana dia pergi, atau dengan siapa dia pergi."
"Dia pergi dengan seorang wanita cantik dan seperti kelinci, aku melihatnya memasukkan sesuatu ke dalam minuman Jisoo dan setelah beberapa menit dia pingsan. Aku keluar istirahat ketika aku melihat wanita itu menyeret Jisoo ke taksi tapi aku tidak tahu kemana mereka pergi, aku benar-benar minta maaf."
Siapa wanita jalang itu dan apa yang dia rencanakan pada Jisoo-ku?
"Kau melihat temanmu membius Jisoo dan kau bahkan tidak berpikir untuk menghentikannya?" Kata Jennie pada wanita bodoh itu dan wanita itu menatapnya dengan perasaan bersalah.
"Maaf kami tidak tahu apa itu dan dia hanya mengatakan bahwa itu akan membuat Jisoo terangsang; dan karena tidak ada yang percaya dia sudah ada istri, pikir kami semuanya baik-baik saja." Katanya membuat Jennie semakin marah.
"Apa kau ingat jika temanmu mengatakan kemana dia akan membawa Jisoo?" Tanya Lalice dengan nada tenangnya.
"Tidak juga, aku hanya ingat dia bilang seperti 'kita lihat apa yang akan terjadi setelah hari gelap Kim Jisoo' atau sesuatu seperti itu." Kata wanita itu.