Beberapa minggu kemudian, Jennie memutuskan untuk menginap di rumah Jisoo, agar perjalanan di pagi hari sedikit lebih mudah untuk keduanya.
"Woah! Kenapa kalian bangun begitu awal sekali?"
"Maaf eomma, sarapannya harus menunggu ya, karena aku dan Jendeukie harus pergi ke suatu tempat," jawab Jisoo dengan sedikit kelelahan pada nada suaranya.
"Okay nak, apa semuanya baik-baik saja? Sepertinya kau agak sedih. Jennie? Apa yang sedang terjadi?"
Jennie menggelengkan kepalanya dan memberikan senyuman kecil pada wanita tua itu. "Tidak apa-apa, Eommanim, kami hanya menghabiskan malam dengan menonton TV dan tidak banyak tidur."
Eomma Kim mengangguk tetapi merasa sedikit khawatir dengan alasan mengapa kedua wanita muda itu berbohong padanya.
***
Jisoo menghela nafas. Mereka duduk di mobil wanita yang lebih tua, berpegangan tangan dan memandang ke luar jendela.
Jennie menarik napas dalam-dalam. "Bagaimana jika..."
"Tidak masalah apa yang akan terjadi Jen," Sela Jisoo. "Aku akan tetap mencintaimu, hm?"
Jennie mengangguk dan meninggalkan mobil, sang kekasih mengikuti dari belakang.
"Nona Kim, ada yang bisa ku bantu?"
"Hai, Dr. Kim." Ucap Jennie lembut.
Wanita itu memandang dari Jennie ke Jisoo dan kembali lagi.
"Kau tidak menuruti saranku kan?" Wanita itu bertanya.
Jennie menggelengkan kepalanya dengan rasa kecewa dan hanya menjatuhkan pandangannya ke lantai.
"Oke, tolong buka celanamu dan berbaring di sana, aku akan kembali dalam beberapa menit."
Jennie menanggalkan pakaiannya, tidak mampu menatap mata Jisoo yang duduk di kursi sudut ruangan.
"Baiklah, karena kita akan melakukan pemeriksaan sonogram kurang daripada empat minggu, kita sebenarnya akan menggunakan barang yang sama dengan yang kita gunakan terakhir kali kau berada di sini, Jennie," Dokter itu menjelaskan.
Wanita itu mengangguk dan melihat ke layar, agak cemas.
Jantung Jisoo berdebar kencang. Dia bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi jika hal ini menjadi kenyataan. Dia pikir akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memeriksa apakah Jennie benar-benar hamil. Jisoo panik saat pertama kali melihat Jennie muntah. Hari-hari berikutnya membuat keduanya sakit kepala — karena Jennie harus pergi di sela-sela kelas mereka dan bahkan lari ke kamar mandi di tengah malam untuk muntah. Jisoo tidak menyuarakan kekhawatirannya, tapi di kepalanya tidak ada keraguan bahwa mereka akan menjadi orang tua.
"Jendeukie Aku hanya ingin kau tahu bahwa apa pun yang akan terjadi, aku akan selalu ada di sini untukmu. Aku tidak ingin kau stres sendirian memikirkan masa depan, okay? Jen, jika ini benar-benar terjadi, maka kita akan mewujudkannya bersama, kita akan hidup bersama dan kita bisa menikah jika kau mau, tetapi aku hanya ingin kau tahu bahwa aku akan selalu ada di sini. Aku akan berada di sini untukmu melalui apa pun bersama, aku sangat mencintaimu dan aku akan terus mencintaimu apa pun yang terjadi."
Jennie meneteskan air mata mengingat percakapannya dengan Jisoo beberapa hari setelah Jennie merasa mual. Dia tiba-tiba menoleh ketika dia merasakan Jisoo mengaitkan jari-jari mereka. Dia tersenyum. Jennie tidak berpikir Jisoo bersungguh-sungguh ketika dia mengatakan mereka akan bersama-sama menghadapinya. Jisoo tampak panik dan takut sebelumnya tapi melihatnya sekarang, Jennie menangis bahagia. Untuk pertama kalinya, rasanya ini bukanlah hal yang buruk.