Beautiful Bastard (2)

1K 111 7
                                    


JENNIE

Maaf Nona Kim, aku—"

"Nona Jennie, karena kau dan gadis kantoran lainnya punya banyak waktu untuk mendiskusikan pakaian dalam mu yang bermasalah itu, selain menyusun presentasi Papadakis, aku ingin kau juga pergi ke kantor Lee dan mengambil analisis pasaran dan segmentasi untuk Young."

Jisoo meluruskan dasinya, melihat bayangannya di jendela.

"Apa kau bisa mengaturnya?"

Apa Jisoo baru saja memanggilnya seorang 'gadis kantoran'? Tentu saja, sebagai bagian dari masa magangnya di Kim Media Group, Jennie sering melakukan beberapa pekerjaan asisten dasar untuk bosnya, tetapi seharusnya Jisoo tahu betul bahwa dia telah bekerja untuk perusahaan Kim selama bertahun-tahun sebelum menerima beasiswa JT Miller ke Northwestern. Hanya tinggal empat bulan lagi untuknya mendapatkan gelar bisnisnya.

Mendapatkan gelarku dan keluar dari sini—dari bawahan mu, pikirnya. Jennie mendongak untuk menatap mata Jisoo yang menyala-nyala.

"Aku akan dengan senang hati bertanya pada Yerim apakah dia—"

"Itu bukan sebuah saran," Jisoo memotong ucapannya. "Aku ingin kau sendiri yang mengambilnya." Dia menatap Jennie sejenak dengan rahang terkatup sebelum berbalik dan bergegas kembali ke ruangannya, membanting pintu sehingga tertutup dengan kuat di belakangnya.

Apa masalahnya?

Apakah dia perlu membanting pintu seperti anak kecil?

Jennie mengambil blazernya dari belakang kursi dan mulai berjalan ke ruangan satelit mereka, beberapa lantai di bawah.

***

Ketika Jennie kembali, dia mengetuk pintu bosnya tetapi tidak ada jawaban. Dia mencoba membuka knop pintunya.

Terkunci.

Dia mungkin sedang melakukan quickie sore hari seperti ini dengan wanita yang bisa memberi sejumlah dana pada perusahaannya sementara aku berlari keliling Seoul seperti orang gila.

Jennie memasukkan map manila itu ke dalam slot surat, berharap kertas-kertas itu berserakan di mana-mana dan Jisoo harus memilahnya sendiri. Bosnya itu pantas mendapatkannya, pikirnya.

Jennie lebih menyukai pemandangan Jisoo yang berlutut di lantai, mengumpulkan dokumen-dokumen yang berserakan.

Tapi, karena mengenal wanita lebih tua itu, Jisoo bahkan akan memanggilnya ke dalam lubang neraka hanya untuk membersihkannya sementara dia sendiri hanya berdiri dan menonton.

***

Empat jam kemudian, pembaruan status sudah selesai, sebagian besar slidenya sudah tertata rapi, dan Jennie hampir tertawa histeris menyadari betapa buruknya hari ini. Dia mendapati dirinya merencanakan pembunuhan berdarah terhadap anak di toko The Copy Stop. Pekerjaan sederhana, hanya itu yang dia minta. Buat beberapa salinan, dan kemudian menyatukannya. Seharusnya itu hal mudah. Masuk dan keluar. Tapi tidak. Butuh waktu dua jam untuk mereka melakukannya.

Jennie berlari menyusuri aula gelap di gedung yang kini kosong, materi presentasi tergenggam sembarangan di tangannya, dan dia melirik arlojinya. Enam dua puluh. Jisoo pasti akan menyerangnya. Dia terlambat dua puluh menit.

Seperti yang dia alami pagi tadi, Jisoo benci jika seseorang terlambat. 'Terlambat' adalah kata yang tidak ditemukan dalam Kamus Kim Jisoo. Bersamaan dengan "hati", "kebaikan", "belas kasih", "istirahat makan siang", atau "terima kasih".

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang