JENNIESenin pagi, Jennie merasa gugup saat berjalan memasuki gedung perusahaan. Dia telah mengambil keputusan: dia tidak akan mengorbankan pekerjaannya. Dia ingin menyelesaikan posisinya saat ini dengan presentasi yang luar biasa di depan dewan beasiswa, kemudian keluar dari perusahaan dan memulai karirnya.
Tidak ada lagi seks, tidak ada lagi fantasi. Dia bisa bekerja dengan mudah—hanya bisnis saja—dengan Kim Jisoo beberapa bulan lagi.
Merasa perlunya meningkatkan rasa percaya diri dalam dirinya sendiri, Jennie mengenakan gaun baru yang diberikan Joy padanya. Gaun itu memeluk lekuk tubuhnya, tanpa terlihat terlalu provokatif.
Tapi senjata rahasia kepercayaan dirinya yang sebenarnya adalah celana dalamnya. Dia selalu menyukai lingerie yang mahal, dan sejak awal lagi dia tahu di mana mencari tempat penjualan terbaik. Mengenakan sesuatu yang seksi di balik pakaiannya membuatnya lebih kuat dan percaya diri, dan pakaian dalam yang dia kenakan adalah senjata liciknya.
Terbuat dari sutra hitam di bagian depan, dihiasi dengan sulaman, dan di bagian belakang terdiri dari serangkaian pita halus, bersilangan hingga bertemu di tengah dekat punggungnya dengan pita hitam kecil. Dengan setiap langkah, bahan gaunnya membelai kulit telanjangnya.
Jennie datang lebih awal agar punya waktu untuk mempersiapkan presentasi. Itu bukan sepenuhnya pekerjaannya, namun Jisoo menolak memiliki asisten yang berdedikasi, dan ketika dibiarkan melakukan sendiri, Jisoo gagal membuat pertemuan menjadi sedikit menyenangkan: tidak ada kopi, tidak ada kue, hanya ruangan yang penuh dengan orang, slide yang masih asli dan panjang.
Lobi masih kosong; ruangan luas itu terbuka setinggi tiga lantai dan berkilau dengan lantai granit yang dipoles dan dinding travertine. Saat pintu lift tertutup di belakangnya, dia memberi semangat pada dirinya sendiri, mengingat semua pertengkaran mereka dan komentar-komentar bodoh yang Jisoo lontarkan padanya.
"Ketik, jangan menulis apa pun dengan tulisan tangan. Tulisan tanganmu terlihat seperti tulisan anak kelas tiga, Nona Jennie."
"Jika aku ingin menikmati seluruh percakapan mu dengan nasihat pasca-sarjana mu itu, aku akan membiarkan pintu kantor ini terbuka sambil makan popcorn. Tolong, kecilkan suaramu."
"Aku bisa melakukan ini."
Jisoo telah memilih wanita yang salah untuk diajak bermain-main, dan Jennie tidak akan membiarkan Jisoo mengintimidasinya. Dia menurunkan tangannya ke pantatnya dan menyeringai... power panty.
Seperti yang dia duga, kantor itu masih kosong ketika dia tiba di sana. Jennie mengumpulkan semua yang dia perlukan untuk presentasinya dan menuju ke ruang konferensi untuk mempersiapkannya. Dia mencoba mengabaikan bayangan ketika dia melihat jendela, meja konferensi yang berkilauan.
Hentikan, idiot. Otakku perlu bekerja.
Sambil melirik ke sekeliling ruangan yang dipenuhi sinar matahari, Jennie meletakkan file dan laptop di atas meja konferensi besar dan membantu staf katering menyiapkan sarapan yang berada di sepanjang meja bagian belakang.
Dua puluh menit kemudian, proposal telah siap, proyektor telah disiapkan, dan juga minuman.
Dengan waktu luang, Jennie tanpa sadar berjalan menuju jendela. Dia mengulurkan tangannya dan menyentuh kaca halus itu, merasakan sensasi yang ditimbulkan darinya; panas tubuh Jisoo di punggungnya, sensasi dingin kaca di payudaranya, dan suara geraman Jisoo yang terdengar di telinganya.
"Memohon nona Jennie."
Jennie memejamkan matanya dan mencondongkan tubuhnya ke depan, menekankan telapak tangan dan dahinya ke jendela, dan membiarkan ingatan itu menguasai dirinya.