Beautiful Bastard (4)

685 108 3
                                    


JENNIE

Bagaimana dia bisa menuruni tangga itu tanpa bunuh diri, berada di luar jangkauannya. Jennie berlari keluar dari sana, meninggalkan Jisoo sendirian di tangga dengan rahang sedikit melongo, dan rambut acak-acakan seolah dia baru saja diperkosa.

Masuk melewati kafe di lantai empat belas, dan melangkah melewatinya dengan mudah—bukan tugas yang mudah dengan sepatu hak—dia mendorong pintu besi hingga terbuka dan bersandar ke dinding, nafas terengah-engah.

Apa yang baru saja terjadi?

Apa aku baru saja melakukan seks dengan bosku di tangga?

Jennie terkesiap dan menutup mulutnya dengan tangannya sendiri.

Apakah aku memerintahkannya untuk melakukannya?

Oh god.

Ada apa denganku?

Bingung, Jennie terhuyung menjauh dari tembok dan naik beberapa langkah menuju toilet terdekat. Dia memeriksa dengan cepat, memastikan semuanya kosong dan kemudian memutar kunci di pintu utama.

Saat dia mendekati cermin kamar mandi, dia meringis.

Rambutnya seolah mimpi buruk, yang sebelumnya ditata dengan cermat kini menjadi kusut. Rupanya Jisoo menyukai rambutnya yang tergerai.

Aku harus mengingatnya.

Tunggu.

Apa?

Dari mana pikiran itu?

Aku pasti tidak akan mengingatnya.

Jennie memukul wastafel dan mendekat untuk melihat dengan lebih jelas lagi.

Bibirnya bengkak, riasannya luntur; gaunnya acak-acakan dan praktis seolah hanya tergantung di tubuhnya, dan sekali lagi dia kehilangan celana dalamnya.

Son. Of. A. Bitch.

Itu yang kedua. Apa yang dia lakukan dengan celana dalamku?

"Oh, God!" Ucapnya dengan panik. Pikirnya mungkin celana dalamnya tergeletak di ruang konferensi di suatu tempat. Mungkin Jisoo mengambilnya hanya untuk membuangnya di sana?

Aku harus bertanya padanya untuk memastikannya.

Tidak.

Dia tidak ingin memberi kepuasan pada Jisoo dengan mengakui ini... semua ini..?

Jennie menggelengkan kepalanya, mengusap wajahnya.

Ya Tuhan, aku telah membuat kekacauan.

Ketika dia datang pagi ini, dia sudah punya rencana. Tadinya dia akan masuk ke ruangan bosnya sambil melemparkan kwitansi itu ke wajah cantiknya yang sempurna itu.

Tapi kemudian, bosnya terlihat sangat seksi dalam setelan Prada itu, dan rambut yang tergerai sedikit acak-acakan seolah berteriak, ayo tidur denganku, dan dia otomatis kehilangan akal sehatnya.

Menyedihkan.

Apa sebenarnya yang ada pada diri Jisoo hingga membuat otaknya menjadi lemah dan celana dalamnya basah?

Hal ini tidak bagus baginya. Sekarang, bagaimana bisa dia menghadapi Jisoo tanpa membayangkan wanita lebih tua darinya itu telanjang?

Oke, tidak telanjang.

Secara teknis Jennie belum melihat Jisoo telanjang bulat, tapi apa yang pernah dia lihat bisa membuat tubuhnya merinding.

Oh no.

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang