Beautiful Bastard (9)

398 50 1
                                    


JISOO

Rasa panas di dadanya hampir cukup untuk mengalihkan perhatiannya dari kekacauan di dalam kepalanya saat ini... Hampir.

Jisoo meningkatkan kecepatan pada treadmill dan mendorong dirinya lebih keras lagi. Kaki gemetar kencang, ototnya terbakar, dan olahraga itu selalu berhasil mengalihkan perhatiannya. Begitulah caranya menjalani hidupnya. Tidak ada yang tidak dapat Jisoo capai jika dia berusaha cukup keras: sekolah, karier, keluarga, wanita.

Fuck. Wanita.

Dengan rasa jijik, Jisoo menggeleng dan mengeraskan volume iPod-nya, berharap hal itu akan mengalihkan perhatiannya cukup lama sehingga dia bisa mendapatkan ketenangan.

Seharusnya dia sendiri tahu itu tidak akan berhasil. Sekeras apa pun dia berusaha, wanita muda itu selalu ada.

Jisoo memejamkan mata dan semuanya kembali menghantamnya: berada di atas tubuh Jennie, merasakan Jennie yang memeluknya, berkeringat, berdenyut, ingin berhenti tapi tidak mampu.

Berada di dalam inti tubuh Jennie adalah siksaan yang paling sempurna bagi Jisoo. Bisa memuaskan rasa lapar yang dia rasakan pada saat itu juga, namun seperti seorang pecandu, Jisoo mendapati dirinya menginginkannya lebih lagi setelah seksnya berakhir.

Mengerikan, karena pada saat-saat bersama Jennie, Jisoo akan melakukan apapun yang wanita itu minta. Dan perasaan itu mulai merambah ke saat-saat seperti ini juga, ketika Jisoo bahkan tidak bersama wanita itu dan masih ingin menjadi apa yang Jennie butuhkan.

Konyol.

Earbud milik Jisoo terlepas, dan dia menoleh ke arah sumber gangguan itu. "Apa?" Katanya sambil menatap tajam ke arah kakak laki-lakinya.

"Teruskan, dan kami akan mengusirmu dari sini, Ji..." Ucap pria itu. "Apa yang dia lakukan hingga membuatmu kesal kali ini?"

"Siapa?"

Suho memutar matanya. "Jennie."

Jisoo merasakan perutnya menegang saat mendengar nama wanita itu dan memusatkan perhatiannya kembali pada treadmillnya. "Apa yang membuatmu berpikir ini ada ada hubungannya dengannya?"

"Karena aku bukan orang bodoh."

"Tidak ada yang menggangguku. Dan kalaupun ada sesuatu yang menggangguku, kenapa hal itu ada hubungannya dengannya?"

Kakak laki-lakinya tertawa sambil menggelengkan kepalanya. "Aku belum pernah bertemu orang yang memberikan reaksi seperti ini. Dan kau tahu alasannya, bukan?" Pria itu telah mematikan mesin treadmill dan sekarang memusatkan seluruh perhatiannya pada adiknya.

Bohong jika Jisoo katakan itu tidak sedikit pun menakutkan. Kakak laki-lakinya itu seorang yang peka; terkadang terlalu cepat menyadari sesuatu. Dan jika memang ada sesuatu ingin dirahasiakan dari pria itu, ini dia.

Jisoo terus menatap ke depan saat dia berlari di atas treadmill, berusaha untuk tidak menatap matanya. "Beri aku pencerahan"

"Karena kalian berdua terlalu mirip," Kata Suho puas.

"Apa?!"

Beberapa orang menoleh saat Jisoo berteriak di tengah kerumunan gym. Dia menekan tombol stop dan berbalik menghadap sang kakak laki-lakinya.

"Bagaimana bisa kau berpikir seperti itu? Kami tidak sama." Jisoo terlihat berkeringat, terengah-engah setelah berlari. Tapi saat ini, kenaikan pada tekanan darahnya tidak ada hubungannya dengan olahraga barusan.

Setelah meneguk minumannya lama-lama dari botol airnya, Suho terus menyeringai. "Kau pikir kau sedang berbicara dengan siapa? Aku belum pernah bertemu dua orang yang benar-benar mirip. Pertama-tama.." Pria itu berhenti sejenak, berdehem dan mengangkat jarinya secara dramatis. "Kalian berdua cerdas, tekun, pekerja keras, dan setia. Dan," Lanjutnya sambil menunjuk ke arah Jisoo, "Dia adalah wanita pertama sepanjang hidupmu yang bisa melawanmu dan tidak mengikutimu kemana-mana seperti anak anjing. Kau benci betapa kau membutuhkan dirinya."

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang