PROLOG
Cerdas, pekerja keras, dan dalam perjalanan menuju gelar MBA (Master of Business Administration), Jennie Ruby Jane Kim hanya memiliki satu masalah; bosnya, Kim Jisoo. Wanita itu sangat menuntut, blak-blakan, dan tidak pengertian tapi sangat menarik.
Bajingan Cantik.Jisoo telah kembali ke Seoul dari Perancis untuk mengambil peran penting dalam bisnis media besar milik keluarganya. Dia tidak pernah menyangka bahwa asisten yang telah membantunya dari luar negeri itu adalah makhluk yang sangat cantik, polos, provokatif, dan benar-benar menyebalkan yang kini harus dia temui setiap hari.
Terlepas dari rumor yang beredar, Jisoo tidak pernah menjadi salah satu orang yang suka berkencan di tempat kerja. Tapi Jennie sangat menggoda sehingga dia rela melanggar aturan—atau langsung menghancurkannya jika itu berarti dia bisa memiliki wanita itu.
Di seluruh ruangan kantor.Saat perasaan terhadap satu sama lain meningkat hingga mencapai titik puncaknya, Jisoo dan Jennie harus memutuskan apa yang harus mereka rela hilangkan demi bisa mendapatkan satu sama lain.
CHAPTER 1
(JENNIE)Ayah Jennie selalu berkata bahwa cara untuk mempelajari pekerjaan yang kau inginkan adalah dengan menghabiskan setiap detik, melihat seseorang melakukannya.
"Untuk mendapatkan pekerjaan di tingkat yang lebih tinggi, kau harus memulai dari bawah," Kata Appa Kim kepada putrinya. "Jadilah seseorang yang bisa membuat CEO tidak bisa hidup tanpa kehadirannya. Jadilah tangan kanan mereka. Pelajari dunia mereka, dan mereka akan merebut mu begitu kau menyelesaikan gelar mu."
Sekarang Jennie telah menjadi seseorang yang tidak tergantikan. Apa yang pasti adalah dia menjadi Tangan Kanan CEO. Dan kebetulan dalam kasus ini, tangan kanannya yang hampir setiap hari ingin menampar wajah itu.
Bosnya, Nona Kim Jisoo. Bajingan Cantik.
Perutnya seolah diikat oleh tali dengan erat hanya karena memikirkan bosnya; cantik, tampak sempurna tapi sangat jahat. Jisoo adalah orang yang paling sok benar dan sombong yang pernah dia temui.
Jennie bahkan bisa mendengar semua wanita lain di kantor itu bergosip tentang prestasi bosnya dan dia sendiri penasaran apakah yang diperlukan Jisoo hanyalah wajah cantiknya itu.
Namun Appa Kim juga pernah berkata, "Kau akan menyadari sejak dini bahwa kecantikan hanyalah sebatas kulit, dan keburukan langsung sampai ke tulang."
Jennie sendiri sudah sering bertemu dengan pria dan wanita yang tidak menyenangkan dalam beberapa tahun terakhir, berkencan dengan beberapa orang di sekolah menengah atas dan perguruan tinggi.
Tapi yang ini pemenangnya dalam hal menyebalkan dan semacamnya.
"Well, halo Nona Jennie!"
Kim Jisoo berdiri di ambang pintu ruangannya yang berfungsi sebagai meja depan kantor CEO. Suara Jisoo dipenuhi dengan madu, tapi terdengar salah...karena sepertinya madu itu dibiarkan membeku dan pecah di atas es.
Setelah menumpahkan air ke ponselnya sendiri, menjatuhkan anting-antingnya ke dalam tempat pembuangan sampah, mobilnya ditabrak dari belakang, kemudian harus menunggu polisi datang dan memberi tahu apa yang sudah keduanya ketahui—bahwa sebenarnya insiden itu adalah kesalahan pria itu—jadi, hal terakhir yang Jennie butuhkan pagi ini adalah Nona Kim yang pemarah.
Sayang sekali baginya, Jisoo tidak datang dalam rasa lain.
Jennie memberinya ekspresi yang biasa. "Selamat pagi, Nona Kim." Dia berharap Jisoo akan memberinya anggukan singkat seperti biasanya sebagai balasan.