JISOOJisoo menghabiskan sebagian besar hari Sabtunya dengan berlari di sekitar danau, mencoba mencari udara segar, mencari jarak, dan menjernihkan pikirannya.
Meski begitu, perjalanan selama satu jam menuju rumah orang tuanya memberinya banyak waktu untuk kembali pada rasa frustasi di kepalanya: Jennie Kim, betapa dia membenci sekretarisnya, betapa dia mendambakan wanita lebih muda itu, dan terakhir tentang bunga yang dikirimkan oleh Jungha.
Bersandar lebih jauh ke kursinya, Jisoo mencoba membiarkan suara mesin mobil menenangkan dirinya.
Tapi itu tidak berhasil.
Jadi inilah faktanya: Jisoo merasa posesif terhadap Jennie. Bukan dengan cara yang romantis, tapi dengan cara "menarik rambutnya, dan kemudian bercinta dengannya". Seolah-olah Jennie adalah mainannya dan dia menjaga wanita itu dari anak lain agar tidak bermain dengannya.
Seberapa gilanya itu?
Jika Jennie mendengarnya mengakui hal itu, wanita itu pasti akan memotong bolanya.
Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana untuk melanjutkannya. Jelas Jungha tertarik pada wanita-nya. Bagaimana mungkin pria itu tidak tertarik?
Apa yang dia miliki hanyalah informasi dari keluarga Kim, yang jelas-jelas sangat memuja Jennie, dan Jisoo yakin keluarganya pasti menunjukkan setidaknya satu foto pada pria itu.
Kalau hanya itu yang kuketahui tentangnya, aku juga pasti akan tertarik.
Tapi tidak mungkin Jungha bisa melakukan percakapan dengan sekretarisnya itu dan tetap menganggap wanita itu menarik.
Kecuali dia hanya ingin menidurinya...
Suara setir kemudi kulit yang tegang di bawah genggaman Jisoo memberi tahu pada dirinya sendiri bahwa sebaiknya dia tidak memikirkan hal itu.
Jungha tidak akan setuju untuk menemui Jennie di rumah orang tua Jisoo jika yang dia inginkan hanyalah seks, bukan? Jisoo mempertimbangkan hal ini. Mungkin pria itu benar-benar ingin mengenalnya lebih baik.
Sialnya, bahkan Jisoo sendiri akui bahwa dia sedikit tertarik pada Jennie sebelum mereka benar-benar bicara. Tentu saja, hal itu tidak berlangsung lama, dan Jennie terbukti menjadi salah satu orang yang paling menjengkelkan yang pernah dia temui.
Sayangnya bagi Jisoo, wanita itu juga merupakan seks terbaik yang pernah dia alami.
Fuck, sebaiknya dia tidak sampai sejauh itu. Aku tidak yakin aku tahu di mana harus menyembunyikan mayat di sekitar sini.
Jisoo masih ingat saat pertama dia melihat Jennie. Orang tuanya datang mengunjunginya pada suatu Natal ketika dia tinggal di luar negeri, dan salah satu hadiahnya adalah bingkai foto digital.
Saat melihat-lihat foto bersama ibunya, Jisoo menghentikan tayangan slide dan melihat foto orang tuanya berdiri bersama seorang wanita cantik berambut coklat.
"Siapa yang bersama eomma dan appa ini?" Jisoo bertanya. Ibunya memberitahunya bahwa nama wanita itu adalah Jennie Ruby Jane Kim, dan bekerja sebagai asisten appa Kim dan dia seorang yang baik dan sangat luar biasa. Jennie mungkin baru berusia dua puluh tahun di foto itu, tapi kecantikannya terlihat sangat menawan.
Selama bertahun-tahun, wajah Jennie akan muncul di foto yang dikirimkan oleh eomma Kim kepada Jisoo; acara perusahaan, pesta Natal, bahkan pesta di rumah. Nama Jennie kadang-kadang disebutkan ketika keluarga Jisoo menceritakan kisah-kisah tentang kejadian umum dalam pekerjaan dan kehidupan.
Jadi ketika keputusan dibuat bahwa Jisoo akan pulang dan mengambil alih sebagai COO, appa Kim menjelaskan bahwa Jennie sedang mendapatkan gelar bisnisnya, memiliki beasiswa yang membutuhkan pengalaman dunia nyata, dan pekerjaan Jisoo akan menjadi pekerjaan yang sempurna untuk Jennie sebagai sekretarisnya selama setahun.