Beautiful Bastard (3)

856 108 4
                                    


JISOO

Fuck. Aku dalam masalah.

Jisoo menatap langit-langit kamar sejak dia bangun tiga puluh menit yang lalu.

Otaknya: kacau.

Batangnya: keras.

Well yeah, keras lagi.

Dia merengut. Tidak peduli berapa kali dia mencoba untuk menidurkan miliknya sendirian setelah Jennie meninggalkannya tadi malam, miliknya itu tidak pernah tidur. Dan meskipun menurut Jisoo sendiri hal itu tidak mungkin, tapi ini lebih buruk daripada ratusan kali dia terbangun dengan batangnya yang bangun lebih dulu. Karena kali ini, dia tahu apa dia inginkan.

Dan Jennie bahkan tidak mengizinkannya klimaks.

Sembilan bulan. Sembilan bulan dengan batang yang berdiri di pagi hari, melakukannya dengan tangannya sendiri dan fantasi tentang seseorang yang bahkan tidak dia inginkan.

Ya, itu tidak sepenuhnya benar.

Jisoo menginginkannya. Dia menginginkan Jennie lebih dari wanita mana pun yang pernah dia lihat. Masalah besarnya adalah, dia juga membenci wanita itu.

Dan Jennie juga membenciku.

Sekretarisnya itu sangat membencinya. Selama tiga puluh satu tahun dalam hidup Jisoo, dia belum pernah bertemu seseorang yang bisa menekan tombol emosinya seperti Jennie Ruby Jane Kim.

Bahkan hanya namanya saja bisa membuat miliknya berkedut.

Penis pengkhianat.

Dia menatap ke bawah, menatap pada selimutnya.

Sejak awal lagi, penis bodoh ini membuatku terlibat dalam kekacauan ini.

Jisoo mengusap wajahnya dan duduk.

Mengapa aku tidak bisa menahannya di dalam celana ku saja?

Jisoo telah mencoba menahannya selama hampir satu tahun. Dan berhasil. Dia berusaha menjaga jarak, memerintah sekretarisnya, bahkan dia sendiri akui bahwa dirinya memang bajingan. Dan kemudian akhirnya dia kalah.

Apa yang diperlukan hanyalah satu saat, duduk di ruangan yang sunyi itu, bau tubuh Jennie di sekelilingnya dan rok sialan itu, pantat yang menghadap wajah, membuat pertahanannya runtuh.

Jisoo yakin jika dia merasakannya sekali saja, mungkin dia akan merasa kecewa dengan tubuh Jennie dan keinginan itu akan berakhir. Kemudian miliknya di bawah sana akhirnya akan mendapatkan kedamaian.

Tapi di sinilah dia, di atas kasurnya, dengan batang yang berdiri, seolah-olah tidak pernah klimaks selama berminggu-minggu.

Jisoo melangkah ke kamar mandi untuk pergi mandi sebentar, menggosok dirinya dengan kasar seolah ingin menghilangkan sisa-sisa dari tubuh sekretarisnya.

Semua ini harus dihentikan, pikirnya.

Kim Jisoo tidak bisa bertingkah seperti remaja yang horny, dan tentu saja dia tidak bisa meniduri karyawan di kantornya. Hal terakhir yang dia butuhkan adalah wanita lengket di sampingnya yang bisa merusak segalanya. Dia tidak bisa membiarkan Jennie mengendalikan dirinya seperti ini.

Semuanya jauh lebih baik sebelum dia tahu apa yang telah dia lewatkan, tubuh sang sekretaris. Dan setelah melakukannya, perasaannya saat ini jutaan kali lebih buruk.

***

Jisoo sedang berjalan menuju ruangannya ketika sekretarisnya masuk. Bagaimana Jennie pergi tadi malam, berlari keluar dari pintu, pikirnya pasti akan ada salah satu dari dua skenario menunggunya.

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang