Beautiful Bastard (6)

783 102 5
                                    


JISOO

Panik.

Emosi yang dia rasakan saat dia berlari menuju kantornya hanya bisa digambarkan sebagai kepanikan yang murni. Jisoo tidak percaya apa yang telah terjadi.

Berduaan bersama Jennie di dalam ruangan kecil itu-bau wanita itu, suaranya, kulitnya membuat kendali diri Jisoo hilang begitu saja. Dia sendiri bingung. Wanita itu bisa memegang kendalinya, tidak seperti apa pun yang pernah dia alami.

Akhirnya, di kantornya yang aman, Jisoo ambruk di atas sofa kulit. Mencondongkan tubuhnya ke depan, dia mencengkeram rambutnya, ingin dirinya tenang dan gairahnya mereda.

Semuanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk lagi.

Dia sudah tahu sejak sekretarisnya mengingatkannya tentang rapat pagi itu bahwa tidak mungkin dia bisa membentuk satu pemikiran yang masuk akal, apalagi memberikan presentasi lengkap di ruang konferensi sialan itu. Dan lupakan tentang duduk di meja itu. Berjalan masuk ke sana dan menemukan Jennie bersandar di kaca, tenggelam dalam pikirannya, sudah cukup membuat miliknya bangun lagi.

Jisoo mengarang cerita omong kosong tentang rapat yang dipindahkan ke lantai lain, dan tentu saja membuat Jennie kesal tentang hal itu.

Kenapa dia harus selalu memusuhiku?

Jisoo bahkan berusaha mengingatkan Jennie tentang siapa yang bertanggung jawab dalam perusahaan ini. Tapi, sama seperti setiap pertengkaran lain yang pernah mereka lakukan, Jennie akan langsung melontarkan jawabannya kembali ke wajah wanita lebih tua darinya itu.

Jisoo sedikit terlonjak kaget mendengar suara keras di luar ruangannya. Diikuti oleh yang lain. Dan lagi.

Apa yang terjadi di luar sana?

Dia berdiri dan berjalan ke pintu, membukanya dan menemukan Jennie yang sedang membanting file ke dalam tumpukan yang berbeda. Jisoo melipat tangannya dan bersandar ke dinding, mengamati sekretarisnya sejenak. Melihat Jennie yang begitu marah tidak mengurangi sedikit pun masalah di dalam celananya.

"Kau mau memberitahuku apa masalahmu?"

Jennie menatapnya seolah-olah Jisoo gila. "Apa kau sudah gila?"

"Tidak sedikit pun."

"Maafkan aku jika aku merasa sedikit defensif," Desis Jennie, mengambil setumpuk map dan dengan kasar memasukkannya ke dalam laci.

"Aku tidak terlalu senang dengan-"

"Jisoo," Kata Appa Kim sambil berjalan cepat ke kantor Jisoo. "Kerja bagus. Appa dan Suho baru saja berbicara dengan Han dan Bae, dan mereka-" Pria tua itu berhenti bicara dan menatap ke arah Jennie yang sedang berdiri, tangan mengepal kuat di tepi mejanya.

"Jennie dear, kau baik-baik saja?"

Jennie langsung menegakkan tubuhnya dan, mengangguk. Wajah cantiknya memerah, rambutnya sedikit berantakan. Jisoo menelan ludah dan berbalik untuk melihat ke luar jendela.

"Kau kelihatannya tidak sehat," Kata Appa Kim, berjalan ke arah Jennie dan meletakkan tangannya di keningnya. "Kau panas."

Jisoo mengatupkan rahangnya saat melihat pantulan mereka di kaca, perasaan aneh menjalar ke tulang punggungnya.

Ada apa dengan ku?

"Sebenarnya," Ucap Jennie, "Aku merasa sedikit tidak enak badan."

"Yah, sebaiknya kau pulang. Dengan jadwal kerjamu dan baru saja menyelesaikan semester di sekolah, tidak diragukan lagi kau sedang tidak baik-baik saja."

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang