"Jennie-yah, aku benar-benar tidak ingin pergi."
Jennie sekarang mendekati bulan ketiga kehamilannya dan sementara itu banyak hal telah terjadi. Pertama-tama, Jisoo melamar untuk menikahinya. Dia bahkan sangat terkejut, lamaran Jisoo sangat romantis dan dia membeli cincin cantik dengan berlian merah muda untuknya, tapi Jennie yakin pasti Mama Kim membantu Jisoo memilih cincin itu. Dan juga setelah dia menjawab ya, Jisoo tinggal bersama dengannya.
Dan itulah yang membawa ke hal berikutnya. Jennie tidak dalam mood untuk berhubungan seks sejak terakhir kali mereka melakukannya di rumah orang tua Jisoo, sudah berkali-kali saat dia memergoki kekasihnya sedang masturbasi sendirian di kamar mandi dan Jennie yakin Jisoo sudah berteman baik dengan telapak tangannya sekarang. Tapi hal yang terburuk adalah, Jennie bahkan tidak terangsang, meskipun berkali-kali dia mendapati Jisoo melakukan hal itu sendirian.
Hari ini mereka akan menghadapi salah satu ketakutan terbesar mereka... menemui Daddy Kim.
"Ayolah Chu, kita harus melakukan ini cepat atau lambat, dan kita bahkan sudah berada di pesawat."
"Tapi bagaimana jika kau salah dan daddy mu benar-benar akan membunuh ku?"
"Dia tidak akan melakukannya, Chichu."
"Tapi bagaimana jika—"
"Tidak, tidak ada 'bagaimana jika' Chu. Sekarang berhenti bicara, aku ngantuk." Kata Jennie sambil menyandarkan kepalanya pada bahu Jisoo dan perlahan mulai tertidur.
Pesawat mendarat di LAX dan pasangan itu melangkah menuju tempat bagasi mereka. Setelah mendapatkan semuanya barang mereka, keduanya naik taksi dan menuju ke rumah Jennie. Daddy Kim tidak tahu mereka akan datang. Jennie pikir keluarganya pasti akan kaget dengan berita kehamilan itu jadi kenapa tidak dengan kejutan kedatangan mereka juga?
"Jennie-ah, apa kita tidak bisa pulang, ada penerbangan ke Seoul dua jam lagi." Jisoo berkata, tampak gemetar.
"Tidak! Ayolah Chu, aku membutuhkanmu untuk menjadi kuat bagiku, demi anak kita."
"Aku ingin kuat tapi aku tidak tahu apakah aku bisa. Aku takut Jennie-ah, sangat takut."
"Bagaimana kalau kita membuat kesepakatan?"
"Hah? Kesepakatan macam apa?"
"Yah, jika kau menghadapi daddy dan berhasil mendapatkan restunya, kita akan berhubungan seks."
"JINJJA?!" Jennie mengangguk. "Kau benar-benar bersungguh-sungguh? Kau tidak hanya mengatakan itu kan? Kita benar-benar bisa melakukannya?"
"Ya, Chu, tapi aku sudah memberitahumu apa yang harus kau lakukan dulu."
"Aku akan melakukannya, aku akan melakukan apa saja," Kata Jisoo dan memberi kecupan di bibir Jennie.
Mereka sampai di rumah Jennie dan berdiri di luar pintu depan bersama semua barang-barang mereka. Jennie mengetik bel dan menunggu beberapa saat tetapi tidak ada seorang pun menjawab.
"Jennie-ah, apa yang akan kita lakukan sekarang? Kita seharusnya menelepon."
"Jangan khawatir, aku akan menelepon sepupuku." Jennie meraih ponselnya dan menelepon sepupunya.
"Hei Cha."
"Jen, Oh My God ada apa? Bukankah disana jam 3 pagi sekarang?"
"Sebenarnya aku di LA."
"Kau apa?! Di mana?"
"Diluar rumahku."
"Aku akan segera datang. Aku sangat merindukanmu."