Beautiful Bastard (13)

609 91 5
                                    


JENNIE

Pikiran Jennie tidak fokus.

Ada beberapa hal yang harus dia tunjukkan pada Jisoo sebelum bosnya berangkat hari itu, dia juga harus mengurus beberapa dokumen untuk ditandatangani, tapi Jennie merasa seperti sedang berjalan melewati pasir basah, percakapan di telepon dengan ayahnya berputar-putar tanpa henti di pikirannya.

Saat dia masuk ke kantor Jisoo, dia menatap kertas-kertas di tangannya, menyadari betapa banyak hal yang harus dia atur hari ini: tiket pesawat, seseorang yang akan mengambil surat-suratnya, bahkan mungkin pekerja sementara selama dia pergi.

Berapa lama dia akan pergi?

Jennie menyadari Jisoo sedang mengatakan sesuatu—dengan lantang—ke arahnya.

Apa yang dia katakan?

Perlahan wajah Jisoo terlihat di depannya dan Jennie bisa mendengar akhir dari kata-kata kasar bosnya,

"...hampir tidak memperhatikan. Astaga, Nona Jennie, apakah aku perlu menuliskan ini untuk mu?"

"Bisakah kita melewatkan permainanmu hari ini?" Tanya Jennie lelah.

"A-apa?"

"Rutinitas bos brengsek seperti ini."

Mata Jisoo melebar, alisnya menyatu. "Apa maksudmu?"

"Aku sadar kau sengaja dan menganggap dirimu sebagai orang yang sangat brengsek untukku, dan aku akui bahwa kadang-kadang itu sebenarnya agak seksi, tapi aku mengalami hari yang sangat buruk dan aku akan sangat menghargai jika kau tidak berbicara... padaku." Jennie hampir menangis, dadanya terasa sesak. "Kumohon."

Jisoo tampak seperti baru saja dibutakan, berkedip cepat saat dia menatap sekretarisnya. Akhirnya, dia tergagap, "Apa yang baru saja terjadi?"

Jennie menelan ludah, menyesali amukannya. Semuanya selalu terasa lebih baik saat bersama Jisoo ketika dia menjaga akal sehatnya sendiri. "Aku bereaksi berlebihan. Aku minta maaf."

Jisoo bangkit dan mulai berjalan ke arahnya, tapi pada menit terakhir dia berhenti dan duduk di sudut mejanya, dengan canggung mengutak-atik pemberat kertas kristal.

"Tidak, maksudku, kenapa harimu begitu buruk? Apa yang terjadi?" Suaranya terdengar lebih lembut daripada yang pernah Jennie dengar di luar hubungan seks.

Kecuali kali ini, Jisoo tidak diam untuk menyimpan rahasia; Jisoo diam karena sepertinya dia benar-benar prihatin.

Jennie tidak ingin membicarakan hal ini dengan Jisoo karena sebagian dirinya mengira bosnya itu akan mengejeknya. Namun sebagian besar dari dirinya merasa bahwa wanita lebih tua darinya itu tidak akan melakukan hal seperti itu.

"Ayahku harus menjalani beberapa tes. Dia kesulitan makan."

Wajah Jisoo melembut. "Makan? Apakah itu maag?"

Jennie menjelaskan apa yang dia tahu, bahwa hal itu terjadi secara tiba-tiba dan pemindaian awal menunjukkan adanya massa kecil di kerongkongannya.

"Apakah kau bisa pulang?"

Jennie menatapnya. "Aku tidak tahu. Bolehkah?"

Jisoo meringis, mengedipkan matanya perlahan. "Apakah aku benar-benar bos yang brengsek?"

"Kadang-kadang." Jennie langsung menyesalinya, karena tidak, Jisoo tidak akan pernah melakukan apa pun seperti menjauhkan dirinya dari ayahnya yang sakit.

Jisoo mengangguk, menelan ludah sambil menatap ke luar jendela. "Tentu saja, kau bisa mengambil banyak waktu kapan pun kau membutuhkannya."

"Terima kasih."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang