Admirer (8)

908 143 5
                                    

To: Jendeukie ❤️
Selamat pagi

***

From: Kim Chichu 🤍😻
Selamat pagi

To: Kim Chichu 🤍😻
Sepertinya kau menggunakan ponselmu yang sebenarnya kali ini. Aku senang! Selamat pagi :)

From: Kim Chichu 🤍😻
Tidak ada gunanya menggunakan ponsel yang lain karena sekarang kau sudah tahu. Bisa aku bertemu denganmu hari ini?

Jennie tidak menjawab pesannya, dia sekarang sedang mengemudi menuju ke sekolah dan tidak ingin membuang waktu. Dia tidak sabar untuk bertemu dengan Jisoo. Dia menghabiskan sebagian besar malamnya memikirkan sahabatnya dan sampai pada kesimpulan bahwa tidak masalah baginya bahwa pengagum itu adalah sahabatnya sendiri. Bahkan, itu membuatnya merasa lebih baik. Mereka saling kenal dan sudah sangat dekat.

Sangat sempurna.

Senyuman bahkan tidak pernah lepas dari wajahnya.

"Apa yang membuatmu begitu tersenyum? Apa kau mengambil saran ku?" Chaeyoung mengedipkan matanya pada wanita yang lebih tua darinya itu.

Jennie mengangguk dan menuju ke kelas, ingin bertemu Jisoo sesegera mungkin.

Saat Jennie sampai di sana, Jisoo tidak ada duduk di tempatnya sehingga orang lain sudah mengambilnya. Hal itu membuatnya cemberut dan mengerang pelan tetapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Jennie mulai khawatir, pelajaran sudah setengah jalan dan Jisoo belum juga muncul. Kekhawatirannya segera dikesampingkan ketika seorang wanita yang tampak sangat acak-acakan masuk ke kelas, terengah-engah.

"Maaf Pak, ban mobilku kempes dan aku harus menelepon ibuku," Jelas Jisoo. Dia memandang Jennie tetapi menyadari bahwa tempat duduknya telah terisi, jadi dia duduk di belakang.

Jennie melihat ke belakangnya dan memberikan senyuman lebar pada Jisoo dengan lidah di sela-sela giginya. Jisoo hampir meleleh di tempatnya.

Bel akhirnya berbunyi, dan Jennie merasa seperti ingin melayang, sangat senang. Kedua wanita itu meluangkan waktu cukup lama untuk mengemas barang-barang mereka, karena keduanya ingin menjadi yang terakhir keluar kelas sehingga mereka punya waktu untuk berbicara di antara satu sama lain.

"Hai." Sapa Jennie malu-malu.

"Hei, Jen." Jawab Jisoo.

"Jadi." Jennie bersenandung.

Jisoo tersenyum dan melangkah mendekat, memeluk Jennie dengan melingkarkan tangannya di pinggang wanita lebih muda.

"Chu...jangan di sini," Kata Jennie sambil melepaskan pelukannya.

"Oh."

Jennie melihat kekecewaan pada wajah Jisoo  dan dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri, "Tidak, bukan seperti itu, percayalah padaku!" Kata Jennie, "Aku hanya belum tahu apakah aku ingin teman-teman kita mengetahui hal ini." Dia melirik ke pintu, melihat aula itu kosong dan dia dengan cepat mengecup bibir Jisoo.

"Bukan seperti itu," Ulangnya lagi.

Jisoo menghela nafas lega. "Jadi, apa maksudnya?" Tanyanya.

"Artinya," Jennie memulai, tubuhnya semakin dekat dengan sahabatnya, "Aku juga menyukaimu," Dia mengakhirinya dengan ciuman kecil di leher Jisoo. "Dan aku suka lehermu yang seperti itu, menunjukkan bahwa ada seseorang yang sedang memilikimu," Tambahnya sambil mengedipkan matanya.

***

"Jadi Jennie!" Teriak Seulgi. "Apa kau sudah mendengar kabar dari pengagum mu itu? Jangan kira aku tidak tahu kalau kau sedang bersama pria itu di pesta dansa waktu itu, kan!"

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang