Beautiful Bastard (8)

796 96 8
                                    


JENNIE

Begitu Jennie kembali dari menyegarkan dirinya di toilet, dia mendapat pesan teks dari Jisoo, memberitahunya bahwa wanita itu akan menemuinya di garasi parkir untuk menuju pusat kota.

Syukurlah para eksekutif lainnya dan asisten mereka juga akan menghadiri pertemuan Red Hawk. Jennie tahu dari sejarah mereka bahwa jika dia harus duduk di dalam limusin bersama Jisoo sendirian selama dua puluh menit-terutama setelah apa yang baru saja dia lakukan tadi-hanya ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Dan salah satu dari mereka pasti keluar dari limusin tanpa klimaks.

Limusinnya sudah menunggu di luar, dan ketika Jennie berjalan ke sana, sopir itu tersenyum lebar kepadanya dan membuka pintu untuknya. "Hei, Jennie, bagaimana pekerjaanmu?"

"Sibuk, menyenangkan, dan tidak pernah berakhir. Bagaimana dengan sekolah?" Jennie balas tersenyum. Doyoung adalah pengemudi favoritnya, dan meskipun pria itu cenderung sedikit genit, Doyoung selalu membuatnya tersenyum.

"Jika aku bisa berhenti dari fisika dan tetap lulus dengan gelar di bidang biologi, aku akan melakukannya. Sayang sekali kau bukan seorang ilmuwan atau kau bisa mengajariku," Goda pria itu.

"Jika kalian berdua sudah selesai, sebenarnya kita ada tempat penting yang harus dituju. Mungkin kau bisa menggoda Nona Jennie saat kalian berduaan."

Jisoo rupanya sudah ada di dalam sedang menunggu Jennie, dan dia memelototi mereka berdua saat dia kembali masuk ke dalam mobil. Jennie menyeringai dan memutar matanya ke arah Doyoung sebelum melangkah masuk.

Selain Jisoo, mobil itu terlihat kosong. "Di mana yang lainnya?" Tanya Jennie bingung, saat mobil mereka mulai menjauh dari gedung perusahaan.

"Mereka mengadakan rapat makan malam nanti dan memutuskan untuk mengemudi secara terpisah," Jisoo menyibukkan diri dengan berkasnya. Jennie memerhatikan Jisoo yang terlihat gugup, mengetuk-ngetuk sepatu Italia miliknya yang mewah itu.

Jennie memandangnya dengan curiga. Jisoo tidak terlihat berbeda. Faktanya, bosnya itu terlihat lebih seksi. Rambutnya terlihat berantakan tapi sempurna seperti biasanya. Saat Jisoo tanpa sadar mengangkat pena emasnya ke bibirnya, seperti yang dia lakukan di kantornya sebelumnya, Jennie diam-diam sedikit menggesekkan pahanya di tempat duduknya untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dia rasakan.

Saat Jisoo mendongak, seringai di wajahnya membuat Jennie tahu bahwa dia ketahuan sedang melirik sang bos. "Apa kau melihat sesuatu yang kau suka?" Tanyanya.

"Tidak," Jawab Jennie sambil menyeringai sendiri. Dan hanya karena dia tahu hal itu bisa menggoda Jisoo, dia sengaja menyilangkan kembali kakinya, memastikan roknya terangkat sedikit lebih tinggi dari yang seharusnya. Mungkin Jisoo perlu mengingat siapa yang bisa menang di dalam permainan mereka ini. Kerutan di wajah Jisoo kembali muncul dalam sekejap.

Mission accomplished.

Delapan belas setengah menit yang tersisa dari dua puluh menit perjalanan itu mereka habiskan dengan bertukar pandangan kotor sementara Jennie mencoba berpura-pura tidak sedang berfantasi tentang kepala Jisoo di antara kedua kakinya.

Saat mereka sampai, suasana hati Jennie sedang buruk.

Tiga jam berikutnya berlalu dengan sangat lambat. Para eksekutif lainnya tiba. Seorang wanita yang sangat mencolok bernama Nancy sepertinya langsung tertarik pada bosnya. Wanita itu seperti berusia awal tiga puluhan dengan rambut hitam tebal, mata gelap, dan tubuh yang menawan. Dan tentu saja, senyumnya yang menggoda terlihat sangat kuat saat Jisoo hampir membuat wanita itu pingsan sepanjang sore.

Bajingan.

***

Ketika keduanya masuk ke kantor selesai rapat, setelah perjalanan pulang yang lebih menegangkan, sepertinya Jisoo masih ingin mengatakan sesuatu. Dan jika bosnya itu tidak segera mengatakannya, Jennie akan meledak.

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang