Admirer (2)

1K 136 9
                                    

P.T.R 💕
Jennie?

P.T.R 💕
Tolong balas

P.T.R 💕
Maaf atas ucapanku, tolong kembali ke keadaan kita dulu?

P.T.R 💕
Jika kau tidak ingin berbicara denganku, aku mengerti tapi tolong bilang padaku, jangan biarkan aku tergantung seperti ini

Sudah tiga minggu dan Jennie belum membalas satu pun pesan yang diterimanya. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia ingin bertemu dan setidaknya berada di ruangan yang sama dengan pengagumnya itu, tetapi rasanya terlalu aneh dan salah jika dia ingin matanya ditutup.

Dia tidak bisa berbicara dengan teman mana pun tentang hal itu, dia tahu mereka hanya akan menyuruhnya untuk menendangnya ke tepi jalan karena mesum.

P.T.R 💕
Mungkin kau memang tidak mau bicara padaku lagi...kalau begitu baiklah. Kau harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu.

Jennie melihat ponselnya dan merasa sedikit sedih. Dia tidak ingin semuanya berakhir, apa pun, dia menyukai pengagum rahasianya itu.

"Ada apa dengan wajahmu itu?"

Jennie mendengar temannya Seulgi berbicara dan mengangkat kepalanya, berpikir bahwa pertanyaannya itu ditujukan padanya tapi Seulgi menatap Jisoo.

Jennie melihat ekspresi sedih di wajahnya dan merasa seperti orang bodoh; sahabatnya sedang sedih dan yang dia pedulikan hanyalah pengagumnya itu.

"Chu? Apa kau baik-baik saja?" Tanyanya.

Jisoo bahkan tidak meliriknya. Dia hanya mengangguk pelan dan terus menatap ponselnya.

Jennie berdiri dan meraih lengan Jisoo, menuntunnya menuju kamar mandi. "Apa yang terjadi Chu? Aku minta maaf karena aku tidak memerhatikanmu, aku hanya punya banyak hal untuk dipikirkan." Jennie berkata.

"Jendeukie..ada sesuatu yang perlu kukatakan padamu." Jisoo menghela napas.

Jennie mengangguk dan menunggu Jisoo untuk melanjutkan. Wanita yang lebih tua darinya itu tidak melakukan kontak mata.

"Umm, a-aku um uh.." Jisoo tergagap. "Sebenarnya—tidak mengapa, itu tidak penting, ada apa denganmu hm, apa kau ada masalah?" Jisoo malah bertanya, merasa takut untuk mengatakannya.

Jennie memikirkan apakah akan menceritakannya atau tidak pada Jisoo tapi dia pikir dia mungkin harus mengatakannya karena dia tidak akan pernah melakukannya.

"Kau ingat pria tak dikenal yang terus mengirimiku surat cinta dan SMS?"

Jisoo mengangguk, akhirnya menatap lurus ke dalam manik mata Jennie.

"Well, dia semacam menanyakan sesuatu padaku.."

Jisoo mengerutkan alisnya.

"Dia bilang ingin bertemu denganku tapi kalau aku bisa ditutup mataku.." Jennie menunggu pekikan dan teriakan 'apa kau gila' tapi tak kunjung datang. Dia membuka matanya dan menyadari bahwa Jisoo hanya menatapnya dia.

"Apa yang akan kau lakukan?" Tanya Jisoo.

"Kau tidak takut dengan hal ini? Apa kau tidak ingin menyuruhku membuka mata atau berhenti berkhayal?" Jennie bertanya, terkejut dengan reaksi temannya terhadap ucapannya.

"Begini Jen, aku tidak ingin mengatakan apa pun yang akan mempengaruhi keputusanmu, tapi apa ruginya? Tentu saja wanit—maksudku pria ini," Jisoo segera mengoreksi dirinya sendiri, takut Jennie akan menyadarinya tetapi sepertinya tidak. "Sangat menyukaimu dan dia bersekolah di sekolah ini dan otomatis membuatnya seusia kita kan? Aku hanya berpikir kau harus mengabaikan semua pilihan lain sebelum kau mengatakan tidak. Dari apa yang aku lihat, kau benar-benar menyukai orang ini tanpa tahu siapa dia sebenarnya. Jadi kenapa tidak mencobanya...kau tahu?"

Jensoo Multishots Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang