Disclaimer : Cerita ini adalah fiksi dan murni dari fikiran penulis. Seluruh adegan dan pemeran disesuaikan dengan kebutuhan penulis
Don't forget to VoMent🎻
Happy Reading!!!BREAKING NEWS : LEBIH DARI 100 MOBIL KECELAKAAN BERUNTUN DI INCHEON
BREAKING NEWS : KECELAKAAN BERUNTUN DI INCHEON, JEMBATAN MENUJU BANDARA DITUTUP SEMENTARA
BREAKING NEWS : EVAKUASI TERHADAP LEBIH DARI 100 MOBIL DILAKUKAN SECARA MASAL
BREAKING NEWS : 2 ORANG MENINGGAL DALAM KECELAKAAN BERUNTUN DI INCHEON
BREAKING NEWS : PARK MIN-HO DAN PARK JIN-HYE MENJADI KORBAN MENINGGAL DALAM KECELAKAAN DI INCHEON
Kecelakaan beruntun yang melibatkan 100 mobil terjadi di jembatan dekat Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu pagi (11/2). Sedikitnya dua orang dilaporkan tewas dan lebih dari 60 lainnya terluka dalam insiden tersebut.
Diberitakan Yonhap, tabrakan terjadi pada pukul 9:34 di jembatan yang menghubungkan Incheon dengan pulau tempat bandara berlokasi. Total ada 65 orang yang terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit, tujuh di antaranya dalam kondisi parah.
Di antara korban luka terdapat beberapa warga asing dari Tiongkok, Thailand, Vietnam, Jepang, Rusia, Bangladesh dan Swiss. Dua korban tewas adalah Park, 34, dan Park, 31, telah dibawa ke rumah sakit di Goyang, bagian barat Incheon.
South Korea, 2010
Seorang gadis kecil berumur 7 tahun dengan beberapa luka di dahi dan pipinya berdiri lesu sambil menundukkan kepalanya dalam-dalam. Ia memilin kedua tangannya sambil sesekali membungkuk pada para tamu yang datang satu persatu.
Sebagai salah satu anggota keluarga inti yang tersisa, ia bertugas untuk menyalami para tamu yang datang pada upacara penghormatan terakhir untuk kedua orang tuanya. Gaun hitam dan pita putih yang terjepit pada rambutnya menunjukkan bahwa ia adalah anggota keuarga dari mendiang. Satu-satunya korban selamat dari sebuah mobil yang terguling hingga hampir hancur pada kecelakaan yang masih sangat hangat diperbincangan warga Korea.
Lalisa Park merupakan anak tunggal dari dua korban tewas dan juga menjadi salah satu korban pada kecelakaan beruntun yang terjadi Rabu lalu. Dengan didampingi oleh kakak perempuan dari mendiang sang ibu dan adik dari mendiang ayah nya, Lisa dipaksa tabah dan ikut menyambut para tamu pada hari ini. Tepat tiga hari setelah kecelakaan terjadi.
"Lisa-ya, duduklah. Biar paman dan bibi yang menyambut para tamu." Park Seo Jun, adik dari Park Min Ho, mensejajarkan tubuhnya dengan sang keponakan yang masih menunduk dan terlihat murung. Dengan patuh, Lisa hanya berjalan dengan pelan ke sudut ruangan, duduk di samping altar kedua orang tuanya dengan kepala yang masih setiap menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Puppeteer
FanfictionMasa lalu dan masa depan yang sama sama gelap, membuat segala emosi dan memori gelap berburu untuk keluar dari dalam box yang telah lama dikunci erat