Disclaimer : Cerita ini adalah fiksi dan murni dari fikiran penulis. Seluruh adegan dan pemeran disesuaikan dengan kebutuhan penulis
Don't forget to VoMent🎻
Happy Reading!!!Setelah mendapat kabar dari Namjoon tentang keberadaan Jungkook dan Lisa yang ternyata berada di Paju, Soohyuk dan detektif Kim langsung berangkat ke tempat yang sudah mereka sepakati sebagai titik pertemuan. Dengan terburu-buru, Soohyuk langsung memberikan perintah pada anak buahnya untuk menyiapkan kendaraan untuknya pergi menjemput Lisa.
Saat sedang berada di perjalanan, Soohyuk kembali mendapatkan panggilan dari Namjoon dan tak menunggu lama untuk menerimanya. Setelah mendengarkan informasi yang diberikan lawan bicaranya, Soohyuk langsung memukul dashboard dengan sangat kencang karena mendapat kabar bahwa Lisa kembali menghilang dari kediaman Jungkook. Detektif Kim yang menyetir di sebelahya pun sampai terlonjak karena kaget dengan apa yang Soohyuk lakukan.
Namjoon bilang, Jungkook juga sedang berusaha mencari keberadaan Lisa dan mengubah titik temu mereka. Namjoon menyuruh Soohyuk untuk langsung saja pergi ke alamat yang sudah Namjoon kirimkan dan mereka akan bertemu disana.
"Ada apa Soohyuk-ssi?" tanya detektif Kim karena Soohyuk terlihat sangat marah setelah menutup telfon dari Namjoon.
"Lisa menghilang." kata Soohyuk dengan nada suara yang sarat dengan kekhawatiran.
"Mungkinkah Lisa pergi ke tempat Park Jin-a, Soohyuk-ssi?"
"Untuk sementara, kita pergi ke alamat yang dikirimkan Namjoon sambil menunggu tim mu melacak keberadaan pasti dari Jin-a." detektif Kim tak bisa menyanggah apapun selain mengangguk.
Selama perjalanan, Soohyuk kembali mengingat laporan yang diberikan dekektif Kim beberapa hari yang lalu. Detektif Kim merupakan agen yang sengaja Soohyuk sewa untuk membantu Lisa menemukan bibinya. Namun selama proses pencarian berlangsung, banyak fakta janggal yang satu-persatu terkuak. Dimulai dari fakta-fakta kejadian pada malam penyerangan Lisa hingga latar belakang Jin-a yang juga mencurigakan.
Disisi lain, Lisa masih mencoba mencari alamat yang diberikan bibinya. Setelah beberapa kali bertanya pada orang-orang yang ditemuinya, Lisa mengetahui bahwa alamat tersebut berjarak cukup jauh dengan posisinya saat ini.
Lisa kalap. Hatinya diselimuti oleh awan hitam karena mendengar percakapan Jungkook dan Namjoon siang tadi. Ia menyesal karena tidak langsung mengatakan yang sebenarnya pada Jungkook. Ia tidak bisa menyalahkan pria itu. Tapi kini, ia juga menyayangi keadaan yang terjadi.
Dalam pelariannya yang terseok, langkah Lisa terhenti saat sebuah mobil berhenti tepat di depannya. Kacanya yang hitam membuatnya tidak bisa mengetahui siapa sosok di balik kemudinya. Dengan panik, Lisa berusaha kembali belari sebelum pintu mobil itu sempat terbuka. Namun saat melihat Jungkook yang keluar dari mobil langkahnya melemah. Lisa ingin mendekat dan memohon bantuan pada Jungkook tapi kakinya terus saja mundur menjauh setiap langkah pria itu mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Puppeteer
FanfictionMasa lalu dan masa depan yang sama sama gelap, membuat segala emosi dan memori gelap berburu untuk keluar dari dalam box yang telah lama dikunci erat