Nineteen🎻

1.2K 194 13
                                    

Disclaimer : Cerita ini adalah fiksi dan murni dari fikiran penulis. Seluruh adegan dan pemeran disesuaikan dengan kebutuhan penulis

Don't forget to VoMent🎻
Happy Reading!!!

Jungkook masih terpaku sambil menatap wajah Lisa yang meringis saat sosok Yoongi dan Namjoon memasuki ruang latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook masih terpaku sambil menatap wajah Lisa yang meringis saat sosok Yoongi dan Namjoon memasuki ruang latihan. Keduanya terlihat sangat terkejut saat melihat Lisa yang terbaring di lantai dengan Jungkook yang berlutut tepat di samping tubuhnya.

"Lalisa!" Yoongi berlari mendekat sambil menatap khawatir pada Lisa yang menutup mata dengan ringisan yang terus menerus keluar dari bibirnya.

"Lisa kenapa Jungkook-ssi? Apa yang kau lakukan padanya?" tuduh Yoongi pada Jungkook yang terlihat kebingungan.

"A---aku tidak---"

"Jungkook-ah." Jungkook menaikkan pandangannya saat pundaknya diremat lebut oleh Namjoon. Mata pria itu terlihat kosong, membuat Namjoon mulai khawatir karena mental Jungkook belakangan sangat amat sensitif dan mudah goyah.

"D---dia tiba-tiba pingsan hyung, sungguh. Aku tidak tau kenapa."

Dengan segera, Yoongi mengangkat tubuh Lisa ke dalam gendongannya dan berlari menuju ruang kesehatan. Di belakangnya, sosok Jungkook mengikuti dengan langkah yang terlihat ragu-ragu.

Di dalam ruang kesehatan, Lisa langsung mendapat penanganan dari seorang dokter yang berjaga. Suhu tubuhnya sangat panas, sampai 38.6 derajat celcius dan membuat dirinya harus beristirahat dengan plester demam yang tertempel pada dahinya sebagai pertolongan pertama. 

Sejak menginjak ruang kesehatan, Jungkook dan Namjoon mengambil tempat yang tidak terlalu dekat dengan ranjang rawat. Berbeda dengan Yoongi yang tetap berada di sebelah Lisa tanpa menjauh sedikitpun. Jungkook dan Namjoon terus memperhatikan Lisa, tetap berdiri di sudut ruangan sambil menatap khawatir pada gadis yang belum berhenti meringis itu. 

Setelah sebuah paracetamol diberikan pada Lisa, Yoongi menghampiri keduanya dan menitipkan Lisa pada Namjoon. 

"Tolong jaga Lisa sampai aku kembali. Tidak akan lama." langkah Yoongi terburu dengan wajah yang terlihat sangat serius dan keras seketika. Entah apa yang telah ia dengar, tapi Yoongi pergi setelah Lisa menariknya dan membisikkan sesuatu padanya.

"Jungkook-ah, kembalilah keruang latihan dan istirahat. Biar aku yang menjaga Lisa disini hingga Yoongi kembali." Jungkook hanya menoleh sekilas pada Namjoon dan kembali memalingkan pandangan, menatap tubuh Lisa yang masih terbaring lemas dengan pleseter demam yang memenuhi seluruh dahi kecilnya. Wajah gadis itu terlihat sangat pucat dan menyedihkan.

"Latihan kemungkinan besar akan dibatalkan. Mau ku telfon tuan Lee untuk menjemput mu pulang?"

"Diamlah hyung. Aku akan tetap tinggal disini." mendapat jawaban yang diuar perkiraannya, Namjoon hanya bisa kembali diam sambil ikut menatap Lisa.

The PuppeteerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang