"Kau baik-baik saja?" Audr mencoba untuk memperhatikan tubuh Elsa setelah pelarian kecil yang mereka lakukan. Setelah yakin bahwa Elsa baik-baik saja, Audr kembali bersembunyi di antara pepohonan.
Keberadaan ketiga Elite Thirteen masih belum jauh, dan mereka masih bisa melacak jejak Audr dan Elsa. Untungnya, Audr menyadari bahwa jejak energi yang mereka berdua tinggalkan perlahan pecah menjadi serpihan-serpihan kecil dan berpencar ke segala penjuru arah.
"Aku baik-baik saja." Elsa mencoba untuk mengatur napas selagi bersandar di sebuah batang pohon yang bentuknya melingkar seperti sedang memeluknya. "Apa mereka kehilangan kita?"
"Kerja bagus di sana tadi," ujar Audr, lalu beralih kembali memperhatikan ke suatu arah. "Aku tidak yakin mereka kehilangan kita. Namun sepertinya Hutan Hermifell sedang melindungi kita dari Elite Thirteen."
"Melindungi?" Ulangnya Elsa. "Melindungi kita bagaimana?"
Audr menoleh ke arah Elsa, lalu melayangkan senyum singkat. "Itu tidak penting sekarang. Yang terpenting untuk kita saat ini adalah kembali ke tempat aman."
"Kembali ke tempat aman? Kau yakin?" Ekspresi Elsa sedikit memucat. Dalam pikirannya, tempat itu kemungkinan besar akan memicu reaksi yang tidak diinginkan. Dan sejauh yang Elsa tahu sendiri, dia belum bisa menentukan apa pun dari penyakitnya ini.
"Kalau boleh jujur, aku tidak yakin." Audr menghela napas, "Namun itu hal terbaik yang bisa kulakukan—kita lakukan. Dan kau harus percaya pada dirimu sendiri, Elsa, bahwa kau bisa mengendalikan sesuatu itu."
"Mungkin kau benar."
Benar, selama ini Elsa memang merasa takut. Dan untuk pertama kalinya, kalimat dari Audr mungkin akan sedikit memberinya pencerahan.
Audr kemudian membawa Elsa kembali ke tempat aman, bertemu dengan orang-orang lainnya yang perlahan sudah pulih dari luka.
Tanpa berpamitan, Audr mempunyai satu hal yang masih mengganjal di pikirannya. Jika Elite Thirteen berhasil menemukan tempat aman tersebut, maka semuanya akan sia-sia. Oleh karena itu Audr berpikir dia harus menjauhkan Elite Thirteen dari Hutan Hermifell.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nightingale Whisperers
Fantasy[Book Three: The Chosen Saga] [a i d ó n i] [proses revisi] [Complete] [harap membaca The Runaway Chosen & The King's Move terlebih dahulu] . ::.. Korrona runtuh, pada akhirnya. Hal itu tidak dapat dielakkan. Sudut Nazrrog semakin menyempit selagi K...