Cowok yang memiliki tinggi 175 namannya Raga Astara bravaska cowok yang populer di sekolahnya yang merupakan ketua gang dan menjadi generasi ke 3 menjadi ketua pastinya fans raga sungguh banyak di sekolah mau di luar sekolah.
Raga bersekolah di SMK BANGUN JAYA,cowok berparas tampan itu adalah anak dari seorang suami istri,Farhan bravaska suami sekaligus ayah dari Raga,Liana violencia istri dari Farhan.
Raga bukan lah anak tunggal dia memiliki adik bernama,kenzi Dirgantara bravaska dia tak kalah tampan dengan abang nya Raga ,tapi sifat mereka berdua sangat berbeda.
kenzi yang memiliki sifat yang girang, dan mudah bergaul dengan lingkungan nya berbeda dengan Abang nya Raga astara bravaska sifat nya yang cuek,jutek,dan tidak terlalu memperdulikan lingkungan nya.
Cowok yang memiliki tinggi tak kalah jauh dengan Abang nya 170dengan hidung yang mancung membuat yang melihat terpikat dengan ketampanan kenzi,tapi berbeda saat kenzi mood tempur wajah nya seperti ingin memakan orang.
Seorang wanita yang cantik sedang di dapur menyiapkan makanan untuk keluarga nya liana istri dari Farhan.
cowok yang yang sudah siap duduk di meja makan dengan pakean rapi,yang menunggu istrinya membuat kan sarapan.
"pagi" ucap Liana dengan senyuman manis.
"pagi juga sayang"jawab Farhan sambil mengelus rahan lembut istri nya Liana segera meletakkan sarapannya di meja makan dan terdengar suara seorang berjalan di tangga.
"pagi²udah bucin aja nih" ucap kenzi dan baru saja duduk di kursi meja makan nya.
"udah²cepet sarapan"kenzi dan sang ayah pun melahap makanan yang udah di buat.
"BANG AGA CEPET TURUN SARAPAN!!"ucap kenzi dengan nada begitu keras orang tua mereka yang dengar teriakan itu hanya bisa geleng-geleng dengan tingkah laku anak bontotnya itu.
"kenzi nada nya di turunin sedikit nak satu RT denger teriakan kamu"ucap Liana dengan lembut dan melirik ke arah anak nya.
"hehe iyaa mah"jawab nya sambil senyum dan lanjut melahap sarapannya.
terdengar suara langkah kaki ya itu RAGA ASTARA BRAVASKA,dengan tas hitam di bahu nya dan di tambah jaket yang di pake nya ,dengan belakangnya logo gang THE WINNERS RANGERS ,yang membuat diri nya makin gagah,
Tak ada sepatah kata pun yang di ucapkan Raga saat sarapan dia memakan makanan nya dengan menyimak pembicaraan orang tua nya dan Adek nya yang bawel itu.
sesampainya di sekolah Raga langsung melepaskan helm milik nya, rambut nya yang berantakan membuat nya semakin ganteng di mata kaum hawa yang melihatnya.
"OMG KA RAGA GANTENG BANGAT"
"SI RAGA GAGAH BGTT WOY!!"
"KAA RAGAA A LOVE U!!!!"respon raga hanya lah acuhan jutek nya,dan muka dingin nya itu,
dia melanjutkan perjalanan nya menuju basecamp nya dan dia melihat anak²inti dari THE WINNERS RANGERS lagi ngumpul."Weh si bos pagi²udah ada yang muji aje"
ucap vino Anggara dengan santay dan kaki yang di naikan."makanya Lo punya muka ganteng an dikit lah vin biar di puji juga" ledek Raka Mahendra dengan Ketawa nya.
"muka Lo noh kek aspal rusak"bales vino dengan muka kesel nya,dan memandang kesal ke arah Raka.
"yah mending gue aspal dari pada Lo kek jalanan becek,item" semuanya yang di sana menertawakan perkelahian antara vino dan Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...