"cowok ku selalu begitu setiap kali kita ada masalah dia selalu selesaiiii in dengan caraa main tangan kasar sama aku"jelas Cesey.
Sedangkan kenzi yang mendengar kan di buat emosi dengan cepat kenzi menghilangkan rasa emosi nya dia tak ingin membuat Cesey pergi Karna emosi nya.
"Kalo udah cape kenapa harus bertahan hm enggak cape?"jawab kenzi membuat Cesey menunduk kan kepala nya.
"Karna s-sayang aku sama sama diaa aku enggak peduli diaa mau apain aku enggak peduli aku enggak bisa kalo enggak sama diaa!"rintih nyaa.
"Hey dengerin gue,sayang boleh tapi Jagan sampai enggak pake logika kita memang enggak bisaa buat dia selalu sayaangg"ucap nya membuat Cesey menatap ke arah kenzi dengan di iringi air mata.
"Jagan mau berjuang sendirian,yang nama nya pacaran enggak ada kataa sakit sendirii,dan Jagan mau bertahan Karna kamu sayang tapi dia enggak"lanjut yang mengelus pelan tangan yang kini berada di genggaman nya.
"Kalo dia sayang dia enggak bakal kasar sama kamu dia pasti enggak mau nyakitin orang yang dia sayang,pasti bakal di jaga"ucap Nyaa dan menatap lekat mataa cesey.
"Tapi dia dulu baik kok,enggak kek gini diaa sempurna diaa enggak jahat cuman dia kalo marah emang suka gitu"jelas Cesey sambil melepaskan genggaman nya.
Dan langsung keluar dari mobil kenzi dan pergi meninggalkan kenzi sendiriian berada di mobil.
"Arghhhhhhh!!!gue kenapa si kenapa gue harus berharap sama orang yang udah nyataa mencintai orang!!! Ahh ajng!"kesal nya sambil memukul stir nya.
"Kenapa gue selalu mencintai seseorang yang mencintai orang lain kenapa harus gue,gue selalu mengalah demi kebahagiaan,terus gue?guee enggak dapat apa apa"ucap nya.
Dengan cepat melajukan mobil nyaa mengahapus kasar air mata nya yang kian deras berjatuhan.
Kini saat berada di delan rumah kenzi langsung menghapus air mata nya dan masuk dengan senyuman.
"Halo mamah,kenzi pulanggg"ucap nya dengan ceria dan langsung memeluk erat tubuh mamah nya.
"Ohiyaa mah,kenzi lapar hehe"ucap nya membuat Liana di buat geleng-geleng dan langsung pergi ke dapur.
"Mah raga pulang"ucap raga dengan lemas dan langsung pergi berjalan menuju kamar nyaa Dan langsung merebahkan tubuhnya.
"Kenapa dunia begitu sempit"Guman nyaa dan langsung memejamkan mata nyaa dan terlelap dengan rasa cape nya.
Di sisi lain kini kenzi tengah asik makan dengan di temani mamah nyaa yang sambil bercerita seru.
"Mamah emnshs iayshs papjsh lamshsm balausks nyaa?"tnya kenzi yang masih dengan mulut yang penuh akan makanan.
"Hah?habisin dulu baru ngobrol"tegur Liana dan hanya di bales anggukan oleh kenzi Dan langsung melanjutkan makan nya.
"Ragaa!! sayanggg ayok makan nak"Teriak mamah nya dan berjalan menaiki tangga rumah nya sendangkan kenzi tengah asik menonton tv.
"Astaga ganti baju belum sudah tidur ajaa dasar ni anak"ucal lianaa dan melihat kelakuan anak nya sungguh persis dengan suaminya.
"Gimana mah?"tanya kenzi yang tidak menoleh ke arah belakang dan masih pokus dengan kartun yang dia tonton.
"Tidurr Abang mu kecapean kali"jawab Liana dan pergi ke dapur untuk membersihkan piring yang kotor.
"Kecapean apaa tadi aja boloss ck"ucap kenzii pelan dan langsung menidurkan diri nya ke sofa milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...