"malam ini gue serlok sekarang gue mau siap siap dulu kalo gitu gue pamit"ucap nyaa dan pergi meninggalkan nya.
Dan hanya di bales deheman dengan nyaa dan smaa hal nya dia juga ikut pergi untuk pulang karna sudah sore.
Bugh!!!
Tamparan kenzi begitu keras membuat tembok nyaa berbekas akibat luka kemari malam belum kering kini di hantam kembali.
"Kenapa si Lo selalu ada di pikiran gue hah!!!!gue capee bgst!!"emosi kenzi semakin meluap luap.
Kini darah semakin banyak bercukuran di tangan nyaa, membuat meringis dan tak peduli dia kembali menampar dengan energi seadanya.
"Pahh!!papah mau selama nya benci hah?!"Tanya Liana dengan tegas kepadanya suami nya kini baru kembali ke rumah nya.
"Dan kamu ngaku!!kamu di sana bukan kerja kan!kamu hanyaa bermain dengan cewek lain di sana!!"lanjut Liana sambil menunjuk ke arah wajah Parhan.
"Aku enggak perlu penjelasan kamu bukti sudah jelas dan aku mintaa cerai!!!"ucap Liana tegas!!
"Enggak!!sampai kapan pun aku enggak bakal cerain kamu!"jawab Farhan yang langsung pergi meninggalkan Liana.
Tak dapat menahan badan nya kini lianaa terjatuh dengan air mata begitu banyak mengalir di pipi nya.
"Kalo bukan Karna anak anak mungkin aku udah pergi dari rumah ini!"guman nya sambil dengan tangisan.
"Astagfirullah mamah kok bisaa gini si?"Tanya kenzi yang langsung berlari ke arah mamah nya.
"Mamah enggak papa kok nak,mamah tadi cumaa sakit perut Karna lagi datang bulan"jawab Liana bohong dan mengahapus air mata nya dengan cepat.
"Bi buatin teh dong bi anget yaa!"Teriak kenzi dan hanya di bales iya an oleh bibi di rumah nya.
Dan kenzi kembali melihat ibu nyaa yang kini mata nya tak bisa di bohongi dengan cepat kenzi langsung memeluk sang ibu.
"Ma-maafin mamah nak Karna udah bohong smaa kamu,dan mamah akan janji buat bahagia in kamu dan Abang kamu",guman liana saat berada di pelukaya anak nya.
"Papah udah datang yaa?"Tanya kenzi yang sudah melepaskan pelukan mereka berdua dan hanya di bales anggukan oleh Liana.
"Mah,Ken takut"ucap Ken yang kini melihat ke arah mamah nyaa,dan seolah paham Liana coba untuk yakinkan kenzi.
"Udah gapapap ntar kalo ada apa²biar mamah yang belain yaaaa Gih mandi udah sore"Jawab Liana dan kenzi langsung pergi meninggalkan mamah nya.
"Mamah janji nak,akan selalu lindungi kamu dan Abang kamu"guman liana yang melihat kepergian anak nyaa.
"Enakk tau salad buah nya kamu mau coba?"tawar Cece yang kini mereka sudah selesai makan nyaa.
"Enggak ah perut ku udah kenyang bangat"jawab Raga dan hanya di bales anggukan dari cewekkk nya.
"Kenapa enggak bilang aja tadi kamu enggak suka buah naga,sini biar ku pisahin"ucap Raga dan langsung merebut salad buah nya.
"Yaa kan aku lupaa hehe"jawab Nya dengan senyum ke arah raga, sedangkan sang empuk hanya membalas dengan gelengan kepala.
"Gue udah tau keberadaan target gue pastiin malam ini dia udh di tangan gue"ucap seseorang di telpon.
Dan hanya di bales iya an dari telpon dan hubungan telpon terputus sedangkan seseorang di balik telpon tersenyum devil.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...